binpers.com
Jawa Barat

Kecelakaan Maut, Minibus Tertabrak Kereta Api di Indramayu

Indramayu – Kecelakaan lalulintas terjadi yang melibatkan kereta api dan mobil terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu tepatnya di Desa Jaya Mulya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (29/6).

Informasi yang dihimpun, sedikitnya tujuh orang diduga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Para korban yang meninggal adalah penumpang mobil minibus jenis Terios bernomor polisi E 1828 RA yang dikemudikan oleh Tasdam diduga ditabrak oleh kereta api hingga terseret sekitar 30 meter.

Adapun yang mengenaskan dari kecelakaan itu, seorang ibu hamil tujuh bulan turut menjadi korban dengan luka tubuh yang sangat parah hingga mengeluarkan janin yang dikandungnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Yoris M.Y Marzuki membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa itu. “Iya (betul ada kecelakaan),” kata Yoris seperti dikutip dari Antara.

Sementara di tempat yang lain Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon Kuswardojo mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan sebidang.

“Betul ada kejadian kecelakaan lalulintas di perlintasan sebidang satu mobil tertemper (tertabrak) KA,” ujarnya.

Kuswardojo belum merinci nama kereta api yang terlibat kecelakaan itu dan mengaku saat ini sedang dalam perjalanan ke tempat kejadian perkara.(Kodarisman)

Related posts

BINPERS.COM