22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Ekonomi & Bisnis Jawa Barat

Aspadin DPD JDB Gelar Halal Bihalal dan Sosialisasi Rencana Kerja

0Shares
Bandung, BN – Dewan Pengurus Daerah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Asmadin DPD-JDB) menggelar Halal Bihalal dan Sosialisasi Rencana Kerja bertempat di Hotel Grand Tjokro Cihampelas Bandung, Sabtu (22/6/2019).

Pantauan Binpers.com di lokasi, kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 50 orang yang terdiri dari Pengurus Aspadin DPD JDB, Anggota Aspadin JDB, serta pengawas dari Aspadin Pusat.

Ketua DPD JDB Apadin, Evan Agustianto SE mengatakan, hingga saat ini keanggotaan Aspadin JDB mengalami peningkatan yang signifikan dibanding tahun sebelumnya dari 60 anggota menjadi 96 anggota.

Evan berharap jumlah anggota yang yang bergabung ke dalam Aspadin kedepannya akan terus bertambah, sebab masih banyak perusahaan Air Minum Dalam Kemasan di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten yang belum masuk menjadi anggota Aspadin.

“Jumlahnya masih ratusan perusahaan (air minum dalam kemasan, red) yang belum bergabung ke Aspadin,” ujar Evan.

Lebih lanjut Evan berharap kepada seluruh perusahaan yang sudah menjadi anggota Aspadin DPD JBD untuk berperan secara aktif agar organisasi Aspadin semakin besar dan kuat.

“Prinsipnya seperti sapu lidi, semakin banyak anggota yang aktif dalam ikatan organisasi maka akan semakin kuat,” tegasnya.

Diketahui, saat ini Aspadin sudah bekerja sama dengan pihak terkait untuk standarisasi produk yakni Standar Industri Indonesia (SII) dan memprioritaskan kemudahan bagi anggotanya.

Pada acara tersebut juga dibahas soal rencana kerja Aspadin DPD JDB dengan menggandeng Lembaga Advokasi Arie Chandra & Partner serta konsultan perijinan. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah para anggota dalam mengurus perjinan yang dibutuhkan dan menghadapi permasalahan perusahaan yang berkaitan dengan hukum pidana maupun perdata.(Lucky)

 

 

0Shares

Berita Terkait :

Kabid Humas Polda Jabar : Polres Cirebon  Pengamanan Baksos, Khitanan Masal dan Penandatanganan MOU Kesepakatan Bersama

binpers

Pembuatan e-KTP Kolektif Dan Distribusi Thn 2017 Berbaur Pungli

binpers

Diserang Covid 19, Bus Pariwisata Kendal Terjun Bebas

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy