20.7 C
Bandung
July 6, 2020
binpers.com
Investigasi Jawa Barat

Belasan Perahu dan Rumah Warga di Indramayu Ludes Dilalap Si Jago Merah

0Shares

Indramayu, BN – Dua belas perahu milik nelayan Eretan kulon kecamatan Kandanghaur kabupaten Indramayu, dan dua rumah warga ikut terbakar. Kejadian ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 sekitar pukul 00.00 wib.

Informasi yang dihimpun, musibah ini terjadi saat perahu nelayan sedang parkir di dermaga Eretan kulon, tiba-tiba terdengar ledakan yang mengeluarkan api dari salah satu perahu dan cepatnya api membesar sehingga merembet kepada perahu nelayan lainya yang sedang parkir.

Bukan hanya kapal, dua rumah warga pun turut terbakar, beruntung segera datang petugas pemadam kebakaran kabupaten Indramayu untuk manjinakan api.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material belum bisa dihitung. Kejadian ini masih didalami penyebab terjadinya kebakaran, sementara polisi dari Polres Indramayu sedang melakukan investigasi penyebab terjadinya kebakaran.

Namun hasil dari investigasi awak media BN, data yang dapat dihimpun dari beberapa sumber mengatakan bahwa kebakaran disebabkan dari ledakan mesin turbin kapal.(Kodarisman)

0Shares

Berita Terkait :

Bersama Gubernur Dan Walikota Pekanbaru, Bupati Amril Hadiri Rakernas Indonesia Bersih Di Jakarta

binpers

Oknum Petugas KUA Pamulihan Sumedang Dinilai Arogan

binpers

Sering Mati Lampu 33 Kepala Desa Sesungai Bahar Demo Ke Kantor PLN Batang Hari

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy