22.3 C
Bandung
May 29, 2020
binpers.com
Kepri Batam TNI/Polri

Kapolda Kepri Resmikan Rusun Polres Lingga

0Shares
Kepri (Lingga), BN – Peletakan batu pertama dan  meresmikan Rusun dan Penandatanganan Prasasti Rumah Dinas Polres Jajaran Polda Kepri serta Peletakan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Lingga, (30/3/19) di Mako Polres Lingga.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dengan didampingi oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Kapolres Anambas.

Acara  ini dihadiri juga Bupati lingga Alias wello dan Wakil Bupati Lingga M.Nizar, Forkompinda Kab Lingga, Dandim, Kajati, Ketua DPRD, Dan Lanal, Tokoh Adat, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya

Dalam sambutannya Kapolda Kepri menyampaikan, pada hari ini 30 Maret 2019 adalah momen yang membahagiakan dan momen yang bersejarah bagi Polda Kepri dan Polres jajaran yang telah melaksanakan pembangunaan berbagai fasilitas yang ada, sebagai informasi Jumlah bangunan yang diresmikan pada hari ini sebanyak 36 Unit terdiri dari 35 Unit Rumah dinas dan 1 Unit Rusun.

Untuk Pembangunan di Polres Anambas, terdapat 15 Unit di Polsek Siantan, 10 Unit di Polsek Palmatak dan 2 Unit di Polsek Jemaja dengan jumlah total 27 unit Rumah Dinas. Sedangkan pembangunan di Polres Lingga meliputi :

6 Unit Rumah Dinas di Polsek Senayang dan 1 Rusun Polres Lingga

Sedangkan Pembangunan di Polresta Barelang, meliputi :

2 Unit Rumah Dinas di Polsubsektor di Pulau Terong Polresta Barelang.

“Dengan jumlah Total Seluruh Anggaran senilai Rp 28.216.467.597,” paparnya.

Dengan pembangunan berbagai fasilitas ini menunjukkan kepedulian pimpinan Polri serta kebijakan dari pemerintah hingga pada akhirnya berbagai fasilitas ini dibangun, dengan tujuan kita harus lebih meningkatkan lagi pelayanan, pengayoman, perlindungan terhadap masyarakat .

“Juga termasuk di dalamnya pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum, yang artinya anggota Polri harus memiliki komitmen, satukan hati dan fikiran harus lebih memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Disampaikan juga terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga yang telah memberikan hibah bangunan berupa Gedung Serba Guna Polres Lingga, senilai Rp 1.495.000.000.(hs/Rahmad)

0Shares

Berita Terkait :

Polsek PanyabunganPolsek Penyabungan Berhasil Meringkus Dua Penjudi KIM

Rizky Pratama

Satgas Tmmd Ke-107 Kodim 1510/Sanana Bersama Warga Bangun Fasilitas MCK

Rizky Pratama

Lima Warung Roboh Dan Porak Poranda di Terjang Angin Puting Beliung 

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy