22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Lampung

Jembatan Penghubung Oki Sumatra Selatan dan Kabupaten Mesuji Ambruk

0Shares

Mesuji (Lampung) – BN, jembatan penghubung perbatasan Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung  dengan Provinsi Sumatra Selatan di jalan lintas Timur (jalinsum) km 200 ambruk, pada senin (17/06/19) pukul 00: 35 WIB.

Akibat ambruknya jembatan di Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, semua jenis kendaraan tidak dapat melalui jembatan penghubung Ogan Komering Ilir (Oki) Sumatra Selatan dan Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil di hipun, ambruknya jembatan berawal adanya antriaan panjang kendaraan yang di dominasi truk mewarnai jalimsum ruas Mesuji dan Oki Sumatra Selatan 

Dimana antrian tersebut mengalami kemacetat yang di perkirakan mencapai 10 kilometer sejak minggu dini hari.

Akibat amblasnya jembatan tersebut, truk dengan berplat no polisi BG 8853 IC yang melintas menuju arah Mesuji terjebak di atas jembatan itu.

Kemudian di sisi lain  menuju Sumatra  Selatan tepatnya  di samping  truk BE 8853 IC kembali ambruk dan menahan truk berplat BG 8629 ID sehinga kedua kendaraan tersebut menutup seluruh lajur.

Untuk mengantisipasi adanya pemalakan orang orang yg gak betanggung jawab di lokasi kemacetan akibat jembatan ambrol polres mesuji menerjunkan personel penjagaan di (TKP).

Pihaknya juga telah meminta kepada dinas terkait  untuk secepatnya memperbaiki jembatan tersebut. ( M,I,TIM )

0Shares

Berita Terkait :

Legislatif Calon Pileg Masih Sepi.

binpers

Bantu PMI, Polres Lamsel Gelar Kegiatan Donor Darah

Istia Miralita

Peduli Palu dan Donggala Seluwesi Tengah PT. Agung Cartrans Bakauheni mengalang dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy