22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Maluku Utara

UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA DIGELAR POLDA MALUKU UTARA

0Shares

MALUT-BN, Sabtu tanggal 01 Juni 2019 pukul 08.00 WIT Polda Maluku Utara melaksanakan UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA yang bertempat di halaman Mapolda Maluku Utara yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. LUKAS ALBAR ABRIARI, S. IK, M. H.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila diikuti oleh Peserta yang terdiri dari Bintara, Pama dan Pamen serta seluruh Personel Polda Maluku Utara.

Wakapolda Maluku Utara membacakan Amanat Kepala BPIP RI yaitu :

1. Ucapan Puji Syukur dapat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

2. Pancasila merupakan Pemersatu Bangsa

3. Memperingati/merayakan Hari lahir Pancasila untuk mengenang dan Merefleksikan momentum Sejarah Persatuan Para pendiri bangsa dan untuk membangun Kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik.

Mengakhiri Sambutannya, Wakapolda Maluku Utara berpesan, “Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, Ideologi Negara dan Pandangan Dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh Bangsa Indonesia”(MS)

0Shares

Berita Terkait :

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 40 Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Rizky Pratama

GEDUNG DAN SARANA PRASARANA SMA MUHAMMDIYAH KOTA TERNATE BUTUH PERHATIAN SERIUS

binpers

Waspada Virus Corona  Batalyon  A , Bangun Posko  Bersama Pencegahan Virus

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy