25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Investigasi Sulteng

Siapakah Dalang Skenario Di Balik Transaksi Narkoba Dalam Lapas Kls II B Luwuk Kabupaten Banggai

0Shares
Luwuk Bangai-BN, Maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten Luwuk Banggai kian membuat resah masyarakat setempat. Betapa tidak, mentalitas anak-anak remaja yang diharapkan menjadi sebuah generasi  penerus pembangunan negara ini menjadi rusak akibat barang haram tersebut.

Kerja keras Satres Polres Banggai dalam upaya memberantas peredaran Narkoba baik dengan melakukan penangkapan para bandar dan pemakai serta mengadakan razia dimana-mana, namun kasusnya seakan  tidak pernah ada habisnya, dan selalu muncul pemain-pemain baru.

Ironisnya, kini yang menjadi persoalan sangat fatal adalah tragedi terjadinya transaksi narkoba yang terjadi dalam Lapas kelas II B Kab.Luwuk Banggai.

Penjagaan yang katanya sangat ketat atas instruksi dari Kalapas dan KPLP, tapi ternyata barang haram tersebut masih bisa lolos dan beredar  didalam Lapas.

Pihak Kalapas dan KPLP yang sempat di mintai konfirmasi oleh tim WRC binpers.com,  berkomentar bahwa mereka (para napi bandar narkoba, Red) tidak menjual di dalam area lapas tapi mereka punya kurir diluar dan motor penggeraknya dari dalam lapas.

Sudah sering beberapa kali diadakan Razia di dalam Lapas tapi tidak pernah di temukan barang haram tersebut di tangan mereka.

Kini yang menjadi pertanyaan,  siapakah aktor di balik skenario lolosnya barang haram tersebut sementara penjagaannya begitu ketat? Sementara terkadang transaksi barang tersebut keluar dari dalam lapas.

Menyikapi persoalan diatas, dibutuhkan kerja keras dari Bapak Kapolres dan Satres Polres Kab.Banggai kiranya turun kelapangan untuk melakukan sidak membongkar siapa sebenarnya dalang di balik peredaran lintas Narkoba tersebut.

Harapan masyarakat tentunya semoga pihak serta aparat yang berwenang  dalam pemberantasan barang haram tersebut bisa berhasil dan sukses sesuai dengan yang diharapkan untuk mewujudkan Luwuk Banggai bersih dari narkoba.(Vera Tamuntuan/WRC)

0Shares

Berita Terkait :

Pemkab Banggai Kepulauan Diduga “Tutup Mata” Terkait Rusaknya Jalan Desa

binpers

WRC Akan Laporkan Kembali Dugaan Penyimpangan Proyek Tahun Jamak Bermasalah di Kab. Ogan Ilir

binpers

Kades Lomuli Berang Illegal Loging di Kecamatan Tiloan Buol Mulai Merebak

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy