20.2 C
Bandung
June 4, 2020
binpers.com
Hukum & Kriminal Riau

Polisi Limpahkan Berkas Kasus Pencabulan Anak Oleh Oknum Kades ke Kejari Bengkalis

0Shares
Bengkalis,(Riau),Binpers.com – Penyidik Polres Bengkalis limpahkan berkas perkara tahap II kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Jumat,25 April 2019

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto mengatakan berkas kasus tersebut dinyatakan sudah lengkap atau P21.

“Tanggung jawab penyidik menyerahkan tersangka dan barang bukti, makanya hari ini tersangka JS alias Kijan dan barang bukti kita serahkan ke Kejari Bengkalis, ‘katanya melalui Paur Humas Polres Bengkalis, Iptu Kusmandar Subekti.

Perwira Humas Polres Bengkalis ini menambahkan tersangka dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur ini sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 27 / II / 2019 / SPKT / RIAU / RESBKS tanggal 06 Februari 2019.

“Tersangka dan barang bukti diterima oleh Eriza Susila, S.H selaku jaksa Penuntut umum Kejaksaan Negeri Bengkalis, ” Pungkasnya.

Seperti diketahui, pencabulan anak di bawah umur ini dilakukan oleh seorang oknum Kepala Desa (Kades) Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, JS (53).

Kronologis kejadian, dibeberkan Paur, pada Desember 2018 lalu, korban diberikan uang oleh pelaku. Selanjutnya, korban masih berumur 15 tahun dihubungi pelaku untuk pengurusan Kartu Indonesia Pintar dan dijemput menggunakan mobil. Sedangkan si korban masih anak dibawah umur masih duduk di kelas IX SMP itu dibawa jalan-jalan dan dirayu.

Dari situlah, perbuatan asusila yang dilakukan pada korban tersebut dimulai, karena berawal dari membantu korban yang merupakan keluarga tidak mampu untuk proses pengurusan KIP (Kartu Indonesia Pintar).

“Perbuatan tersebut berlanjut hingga ketahuan Januari 2019 oleh keluarga korban. Pihak keluarga, orangtua korban melapor ke Mapolres Bengkalis atas apa telah dialami anaknya,” jelas Paur***(ys/riau)

0Shares

Berita Terkait :

BUBU Hang Nadim Diduga Semena-mena Terhadap Kontraktor

binpers

Mapolres Luwu Berhasil Menangkap Oknum Pengeroyokan yang Meresahkan Masyarakat

Rizky Pratama

Perseteruan Bupati Bengkalis Lawan Jurnalis, SPI Siap Demo Minta PN Pekanbaru Hadirkan Amril Mukminin

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy