21.5 C
Bandung
June 4, 2020
binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Kunjungan Kerja Asisten SDM Kapolri ke Provinsi Maluku Utara

0Shares
TERNATE-BN,  AS SDM Kapolri, Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri  S, MM,  beserta rombongan tiba di Provinsi Maluku Utara dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polda Maluku Utara, Kamis, 25 April 2019 Pukul, 07.00 WIT.

Kedatangan  Irjen Pol. Eko Indra Heri ini di sambut langsung oleh Kapolda Maluku Utara, Brigjen Suroto  beserta Pejabat Utama Polda Malut.

Pada pukul 09.50 WIT, AS SDM  Kapolri di dampingi Kapolda Maluku Utara melaksanakan kunjungan langsung  ke Universitas Khairun Ternate dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama antara Polri dengan Universitas Khairun Ternate yang berlangsung di Aula FKIP Unkhair Akehuda Ternate.

Penandatanganan Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja sama  ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bagi anggota Polri untuk diberikan kesempatan untuk dapat melanjutkan Studinya agar dapat meningkatkan kualitas personel berbasis Kompetensi dan Unggul, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena prinsipnya adalah, “Kami Ada di Masyarakat, Kami Adalah Bagian dari Masyarakat, dan tentu kami akan bangga melayani Masyarakat dengan Sebaik-baiknya”.

Pukul 10.55 WIT,  rombongan kemudian melanjutkan  kunjungannya  ke Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Polri dalam rangka mengecek Kesiap- siagaan Personel Brimob Polda Maluku Utara, yang dilanjutkan pada pukul 11.45 WIT, menuju ke Pulau Morotai dalam Rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polda Malut.

Pukul 16.10 WIT, AS SDM Kapolri, Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S bersama rombongan mengakhiri kunjungan kerjanya dan kembali ke Jakarta.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Baru 6 Bulan Menjabat, Kades Suleman Saifuddin Tunjukkan Kinerja Terbaik

binpers

Dampak Pandemi Covid-19, Kodim Batang Ulurkan Sembako Kepada Penggali Kubur dan Warga Kurang Mampu

Susilawati

Masyarakat Pante Sagu Kecamatan Pulau Batang Dua Resa Tidak Miliki Tanggul Penahan Ombak

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy