28.2 C
Bandung
June 3, 2020
binpers.com
Hukum & Kriminal Riau

Menyongsong Ramadhan, Tim Cipkon Bengkalis Berhasil Jaring Tiga Pasangan Mesum

0Shares
Bengkalis (Riau)-Binpers.com,  Tim gabungan terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis bersama Koramil 01 dan Polsek Bengkalis menggelar razia di sejumlah hotel dan wisma di Bengkalis.

Razia yang digelar pada Selasa 23 April 2019 malam tadi, berhasil menjaring tiga pasangan mesum bukan suami istri dan satu wanita didalam kamar.

Pelaksanaan kegiatan Razia dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) dan penyakit masyarakat (Pekat) menjelang menyonsong bulan suci Ramadhan.

“Dalam razia malam tadi, tidak ada kendala yang signifikan. Hanya saja, saat petugas menggedor pintu dan mereka enggan membuka. Dengan upaya kedekatan persuasif dari petugas kita, akhirnya mereka bersedia membuka pintu dan petugaspun melakukan introgasi status mereka, ” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, (Kasatpol PP) Kabupaten Bengkalis,  Jenri Ginting,  Rabu 24 April 2019 pagi.

Ditegaskan Jenri Ginting, dari hasil razia ini, ketiga pasangan mesum diamankan karena mereka tidak bisa membuktikan surat resmi atau surat nikah.

“Pria dan wanita pasangan luar nikah yang kita amankan didalam kamar hotel adalah warga Kabupaten Bengkalis. Status mereka sudah menikah tapi ditangkap didalam kamar dengan pasangan luar nikahnya, ” jelas Kasatpol Jenri Ginting.

Ketiga pasangan mesum ini ditangkap saat berada di kamar hotel diantaranya, di hotel Mahendra, dan hotel wisata.

Selanjutnya dalam razia itu, petugas juga mengamankan satu orang wanita yang sedang berada dikamar.

“Total keseluruhan 7 orang telah kita amankan dalam kegiatan razia malam tadi. Mereka kita giring kekantor Satpol PP guna pendataan, Petugas juga telah menghubungi pihak keluarganya. Selanjutnya kita buat pernyataan agar mereka tidak mengulanginya kembali,” ucapnya.

Masih menurut Kasatpol razia ini akan terus dilakukan guna menciptakan kondisi aman dikabupaten berjuluk negeri junjungan ini.***(ys/BN)

 

0Shares

Berita Terkait :

Papua Memanas, 2 TNI Ditembak KKB

binpers

Berkas Kasus IP4T & TPPU Mantan Kepala BPN Kotim belum dilimpahkan, ini alasannya

binpers

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Pulau Bacan Polres Halsel Berhasil Amankan Ratusan Liter Dan Puluhan Botol Miras

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy