21.2 C
Bandung
June 6, 2020
binpers.com
Maluku Utara Pendidikan & Budaya

Kegiatan Belajar SDN 4 Guraping Terganggu Prasarana sekolah

0Shares

TIDORE-BN, SD Negeri 04 Kota Tidore kepulauan Desa Guraping,  masih kekurangan ruang Guru, yang selain itu MCK dan ruang kelasnya pun kurang memadai , padahal jumlah siswanya cukup banyak dengan jumlah  124 orang.

“Kekurangan kelas, dan kerusakan Meubeler serta  sarana prasarana yang masih kurang menjadi salah satu problem kami,” terang Kepala SDN 04 Guraping Kota Tidore, Hafni S.Pd ketika ditemui Tim Wartawan binpers.com  di kantornya, Rabu (2/04/2019)wit.

Ibu Kepala seKolah ini juga menuturkan anak-anak didiknya belajar dengan menggunakan meja dan bangku yang sudah tidak layak pakai.

Di tempat berbeda, Tim Media Berita investigasi Nasional/ binpers.com saat bertemu langsung dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan, terkait permasalahan SDN Guraping 04 menjelaskan bahwa jika anggaran sudah ada Insya Allah akan di bantu , karena kini pihaknya tengah mengupayakan program-program terutama kepada sekolah sekolah yang melaksanakan UNBK.

“Kami akan mengirimkan tim untuk melihat langsung di sekolah mana saja yang perlu di berikan bantuan, ini masih rencana saya, semoga disambut baik,” imbuh Kepala Dinas Pendidikan.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Kapolda Maluku Utara Optimis Tingkat Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat

binpers

Kemenag Halsel Sambangi Desa Batutaga Terkait Polemik Kepala Madrasah Ibtidaiyah

Rizky Pratama

Terima Kunjungan, Jogugu Kesultanan Bacan Beri Apresiasi Kinerja Kapolres Beserta Jajarannya

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy