23.8 C
Bandung
June 3, 2020
binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Kapolres Tidore Kepulauan : “Saya Bangga Dengan Anggota Saya Dalam Menjalankan Tugas Negara”

0Shares
TIDORE-BN, Kapolres  Kota Tidore Kepulauan , AKBP Doli Heriyadi, SIK M.Si menjamin keamanan Pemilihan Umum 17 April 2019 karena  Polri – TNI serta Pemkot Tidore telah berkomitmen akan mengawal pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

“Sejauh ini Tim dari satuan kami dikerahkan di setiap TPS di Kota Tidore sampai daratan Oba agar memastikan semua berjalan lancar. Memang faktor situasi sesuai kondisi di lapangan para anggota harus waspada dan menjaga stamina dengan medan yang cukup lumayan sulit, namun  Insya Allah dengan semangat dan sinergi anggota Polri bersama TNI kami tetap menjaga kondisi agar tetap aman terkendali,”tegas AKBP Doli Heriyadi yang juga dalam kesempatan wawancara tersebut mengucapkan Duka Cita yang dalam atas wafatnya  Brigjen (Pol) Drs. Syaiful Zachri yang meninggal di dalam tugas di NTT.

Kapolres berpesan agar masyarakat ikut bersinergi menjaga kondisi Pemilu ini damai dan selalu waspada dari semua informasi Hoax agar jangan langsung percaya karena bisa memberi dampak negatif.

“Soal keamanan kita pasti jamin, dan kita juga yakin Pemilu 2019 di Kota Tidore Kepulauan  ini akan berjalan lancar,” kata perwira berpangkat dua bunga itu kepada wartawan binpers.com, Sabtu (20/4/2019)

Dari hasil pengamatan tim wartawan binpers.com hari H pencoblosan  di Pemilu 2019  sejauh ini keadaan cukup kondunsif,  masyarakat Kota Tidore pun memberikan hak suaranya dengan antusias.

“Keterlibatan masyarakat untuk menjaga keamanan Pemilu tentunya sangat diperlukan, makanya itu kami minta kepada siapapun itu untuk menghindari pelanggaran Pemilu,Sekali lagi beda pilihan biasa akan tetapi jangan jadikan momentum pemilihan ini menjadi  ajang baku teru muka tapi mari torang sama sama baku jaga, baku bawa bae bae, Jaga tali silaturahim,”Pungkasnya.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Kapolda Sulawesi Barat Memberikan Penghargaan Kepada Petugas Pemilu 2019

binpers

Tak Miliki IPAL Kadis Juga Sebut Dokter Gigi Mahal, Dengan Alasan Biar Di Bayar Ratusan Juta, Mereka Tidak Akan Mau Bertugas Di Halmahera

Rizky Pratama

UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA DIGELAR POLDA MALUKU UTARA

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy