28.2 C
Bandung
June 3, 2020
binpers.com
Maluku Utara Politik

PDI Perjuangan Meraih Suara Terbanyak di Kota Tidore

0Shares

TIDORE-BN, Ketua DPD  PDI Perjuangan Maluku Utara,  Ayah Erik memastikan PDIP akan  mendapat  empat  kursi DPRD Kota Tidore, daerah pemilihan (dapil ) 3 Tidore Utara  meraup  perolehan suara terbanyak. 7,400 lebih suara.

Hal ini berdasarkan dari penghitungan suara data formulir C1 yang terverifikasi yang masuk  sehingga PDIP merupakan peraih suara terbanyak dengan perolehan total sementara 7,462  suara, maka di pastikan PDI Perjuangan akan meraih 4 kursi.

Hasil ini cukup mengejutkan, karena masyarakat Maluku Utara Khususnya Kota Tidore Kepulauan menaruh harapan dan kepercayaan penuh kepada Caleg PDIP.

Infrastruktur penghitungan ini sudah dimiliki partainya sejak dari awal, untuk itu semua dapil yang berada di Kota Tidore Kepulauan yang di Dapil 2 ( 5 kursi),  dapil 1 (2 kursi),  dapil 3 (4 kursi) dan ini masih menunggu hasil resmi.

“jadi saya sampaikan kepada seluruh simpatisan pendukung PDI Perjuangan yang berada di setiap Kelurahan dan Desa tetap berkoordinasi dan tertib,” himbaunya.

Para saksi  di setiap TPS, menjelaskan data ini telah dihitung secara rinci dan tidak ada yang berubah lagi, jika ada yang merubah setiap data, pasti akan  diketahui  dan dengan perhitungan metode yang dipakai KPU RI, semua akan berjalan baik, Data diolah dengan sistem IT yang dihimpun berdasar C1 yang akurat dan autentik.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Bangun Komunikasi, Satgas Tmmd Ke-107 Kodim 1510/Sanana Jalin Silahturahmi Bersama Insan Pers

Rizky Pratama

Prabowo dan Jokowi Bertemu di Stasiun Lebak Bulus

binpers

Personil Brimob Malut Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy