21.1 C
Bandung
June 2, 2020
binpers.com
Maluku Utara

PASCA PERSIAPAN DATANGNYA JOKOWI MARUF DI PERIKANAN, DIHADIRI MASSA 20 RIBU LEBIH

0Shares
TERNATE-BN, Persiapan tatap muka yang bertema 7 putih Bersih 17 coblos kameja putih, memperkirakan dihadiri Massa kurang lebih 20 ribu orang pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang akan memadati lapangan Perikanan Ternate Maluku Utara.

Lokasi tersebut jadi tempat kampanye sekaligus tatap muka bersama pendukung di setiap masing masing kelurahan di Ternate bersama pasangan nomor urut #01.

Pantauan Tim Media Berita investigasi Nasional di lokasi pada hari Sabtu (06/04/2019), Acara yang di motori oleh Hi.Gani Kasuba, dan Hi.Burhan Abdurahman tersebut, sudah siap untuk menampung 20 ribu pendukung Jokowi-Ma’ruf dari berbagai daerah se-Kota Ternate dan Tidore yang dipastikan akan memadati acara yang dimulai besok pukul 12.00 WIT dengan menggunakan pakaian serba putih bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin.

Rencananya Jokowi Ma’ruf akan melakukan karnaval dari utara Kota Bandara sultan Babullah Ternate, ke lokasi acara di zona Area perikanan Bastiong .

Hal ini juga di sampaikan oleh bapak gubernur Maluku utara, Hi. Gani Kasuba kepada wartawan binpers.com.

Nampak juga Ketua TKN, Erick Tohir, Sekjen TKN Hasto, Direktur Relawan Maman Imanulhaq, Basuki Hadi muliono, Doni Gahral Adian, dan Jurkam se kabupaten kota di Maluku Utara,  Hi.Gani Kasuba, Bapak Hi.Burhan Abdurahman, Hi.Capt. Ali Ibrahim, Muhamad Senen, Ketua DPD Ayah Erik,  Edi langkara, Frans Maneri, Hamid Usman, Dani mesi, Hi.Bahrain Kasuba.

Menurut Hi.Gani Kasuba, Maluku Utara kali ini memprediksi pasangan no 01 bakal menang, pasalnya semua Pergerakan pemuda yang tergabung di Aliansi Indonesia Timur yang di ketuai oleh  Akmal dan sejumlah Tim pergerakan Masa yang tergabung partai di Koalisi Indonesia Kerja sangat solid.

Hal ini dipertegas lagi oleh Ketua DPD PDI PERJUANGAN,  Ayah Erik, Ternate di pilih perdana silaturahim pendukung Jokowi-Maruf, karena kepadatan penduduknya dan berdasarkan hasil survei butuh penguatan dari Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Polda Maluku Utara Tahun 2019

binpers

Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A.2019

Rizky Pratama

Hari Juang TNI AD, Denkes Ternate Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Selama 3 Hari

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy