21.1 C
Bandung
June 2, 2020
binpers.com
Politik Sulteng

Masa Padati Kampanye Terbatas Partai Koalisi Pengusung Pasangan Prabowo-Sandi

0Shares
Luwuk-(Sulteng), BN- Kampanye terbatas koalisi pengusung  pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berlangsung diberbagai daerah diwilayah Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kampanye yang dimulai pada tanggal 29 Maret 2019 bertempat di Kecamatan Nambo dihadiri ketua DPW Gerindra Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Ketua DPD Gerindra Kabupaten Banggai Drs. H.Mustar Labolo, para caleg baik DPRD I, DPRD II dan DPR RI. Para simpatisan dan ormas Gerindra seperti Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Tengah, Satria Garuda dan sekitar 5.000 warga simpatisan Prabowo-Sandi yang memadati lokasi kampanye.

Tanggal 30 Maret 2019 tim koalisi pasangan calon presiden dan wakil presiden dibawah koordinator Tim  koalisi dan Tim pemenangan Prabowo-Sandi kemudian melanjutkan safarinya ke Kecamatan Masama.

Tiga hari sebelumnya (26/3/19), koalisi pengusung pasangan Jokowi – Ma’ruf dinahkodai langsung ketua umum partai Nasdem Surya Paloh sudah melakukan kampanye terbuka di lapangan Gor Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara.

Ketua DPW Gerindra Longki Djanggola dalam orasi politiknya dengan sikap bersemangat meneriakkan yel-yel pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Padi-red) dan disambut riuh oleh puluhan ribu simpatisan yang hadir mengikuti kampanye Koalisi pasangan calon Presiden dan wakil Presiden. Sesekali Longki Djanggola mengingatkan warga untuk menghindari dan mengonsumsi berita Hoaks yang saat ini sedang trend di dunia maya.

“Diharapksn agar kita semua bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menyongsong pemilu 17 April 2019, dan saya ingatkan agar jangan mudah terprovokasi berita-berita Hoaks dimedia sosial”, tutur Longki.

Ketua DPD Gerindra Kabupaten Banggai Drs.H.Mustar Labolo juga mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga hubungan yang baik dengan sesama, menjadikan perbedaan politik sebagai wahana pemersatu bangsa.

Dari pantauan awak media Binpers.com, suasana kampanye berlangsung meriah, aman, tertib dan lancar. Dan usai penyampaian orasi politik dari kelima partai pengusung Paslon Capres/Cawapres Prabowo-Sandi ditutup dengan simulasi pencoblosan Paslon. (TK).

0Shares

Berita Terkait :

Sertifikasi Tidak Di Bayarkan, Ratusan Guru Di Kabupaten Tolitoli Melakukan Aksi Demonstarasi

binpers

Polsek Bunta Lakukan Operasi Pekat Menjelang Bulan Suci Ramadan

binpers

Pagimana Peringati Hari Patriotik 12 Februari 1942

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy