21.1 C
Bandung
June 2, 2020
binpers.com
Sosial Sulteng TNI/Polri

Tampil Memuaskan, Warga Apresiasi Kinerja Polsek Kintom

0Shares
Luwuk-(Sulteng), BN- Kepolisian Resort Banggai Sektor Kintom tak henti-hentinya melakukan terobosan melalui pendekatan sosial budaya berbasis kearifan lokal secara rutin diwilayah kerjanya.

Hal ini dibuktikan baru-baru ini saat mengikuti kegiatan olahraga jalan santai dan senam aerobik yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Banggai dibawah komando Kapolres AKBP  Moch. Sholeh, S.ik, S.H, M.H diruang tampak Hijau (RTH) teluk Lalong kota Luwuk Banggai Sulawesi Tengah.

Saat membuka acara, Kapolres Moch.Sholeh dan sekitar 10.000 peserta jalan santai sebelumnya di hibur oleh penampilan memukau Tim Silat persembahan Polsek Kintom berupa pertunjukan bela diri (Silat) oleh 9 orang remaja yang tergabung dalam kelompok Sanggar Seni Langkatanok asal Desa Nambo Lempek Kecamatan Nambo binaan Sabarudin Iba dan Dambra Iba dengan ketua Jusri Mansoba.

Salah seorang warga yang ikut hadir kepada media Binpers.com mengungkapkan rasa terima kasihnya sekaligus mengapresiasi kinerja Polsek Kintom dan jajarannya karena telah memfasilitasi serta memperkenalkan sanggar Seni Langkatanok melalui moment jalan santai yang digelar pihak Polres Banggai sekaligus disaksikan puluhan ribu peserta utusan dari 23 Kecamatan Se-kabupaten Banggai.

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Banggai Moch. Sholeh dan Kapolsek Kintom karena telah memfasilitasi sehingga sanggar seni kami bisa tampil di moment berharga seperti ini, semoga kerja sama ini akan terus berlanjut yang nantinya Sanggar Seni kami dapat dikenal baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,”  tutur Sabarudin. (TK)

0Shares

Berita Terkait :

TNI Salurkan 2.050 APD Untuk Penanganan Covid-19 di Malut

Rizky Pratama

Musrenbang Pamungkas, Pemkab Lampung Selatan Kucurkan Rp 57,7 Miliar untuk Kecamatan Jati Agung

Susilawati

Musrenbangdes Waymuli Tampung Aspirasi dan Realisasikan DD 2019

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy