21.5 C
Bandung
June 4, 2020
binpers.com
Ekonomi & Bisnis Jawa Barat

Menuntaskan Program PTSL, Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kab. Cirebon Dalam Proses

0Shares
Cirebon, Binpers.com – Pemerintah sedang menuntaskan program PTSL Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap. Di seluruh Indonesia termasuk di daerah Kabupaten Cirebon hampir 440 Desa/Kelurahan mendapatkan PTSL.

Dengan adanya PTLS tersebut Desa Gegunung akan memanfaatkan program itu untuk kepentingan masyarakat agar lahan yang ada memiliki sertifikat yang sah sesuai dengan pemiliknya.

Sebagaimana dijelaskan oleh Warno Ketua Panitia PTSL Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon didampingi H.Bas mengatakan bahwa saat ini hampir 880 warga yang menyerahkan berkas dan mengajukan untuk mendaftarkan diri agar mendapatkan sertifikat tanah kepemilikan.

“Adanya Program PTSL, merasa harus kerja ekstra ini dalam menuntaskan PTSL, peminatnya disini banyak pada daftar ingin dapatkan program ini, sekarang saja ini lagi lengkapi dan data pemberkasan yang sudah pada masuk,” Ujar Warno.

Dengan adanya program ini Ketua PTSL patut diberi apresiasi dan diberikan kepercayaan dari masyarakat terhadap adanya program tersebut agar terlaksana dengan sebaik-baiknya.

“Dan saya perintahkan kepada tim lapangan sebagai panitia bekerja tidak di luar jalur apa yang sudah ditentukannya itu yang disampaikannya pada masyarakat biar tidak ada masalah dan kendala yang buat pusing sendiri. Serta bekerjasama dengan orang BPN nanti ketika sudah ada pengukuran ulang di saksikan pemilik lahan. Saya harap ini bisa berjalan baik di sini,“ tutup Warno. ( RICO )

0Shares

Berita Terkait :

Soal BBM Bersubsidi, Organda Menilai Pemda Halmahera Selatan Tabrak Aturan

binpers

Kuwu Patapan Fokus Pada Kenyamanan Kerja Pegawai Dan Pelayanan Pada Warganya

binpers

Kapolres Garut Resmikan Launching Program Maghrib Mengaji

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy