22.3 C
Bandung
May 29, 2020
binpers.com
Jateng TNI/Polri

KAPOLRES PATI PIMPIN SERTIJAB KABAG REN DAN KAPOLSEK GUNUNGWUNGKAL

0Shares

PatiBN

Kepala Kepolisian Resor Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pengambilan Sumpah atau Janji Kabag Ren dan Kapolsek Gunungwungkal, bertempat di Mapolres setempat pada Kamis pagi (21/3).

Hadir Wakapolres, kabag, kasat dan kapolsek, para perwira dan anggota Polres Pati serta Pengurus Bhayangkari.

Dalam amanat, AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, serah terima atau mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Polri.

Selain sebagai penyegaran organisasi, lanjut kapolres, juga bertujuan untuk pembinaan karier anggota Polri ke depan.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa di lingkungan Polri, guna penyegaran organisasi dan pembinaan karier anggota Polri  yang akan datang”, terang kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Kompol Rahadi selaku pejabat lama Kabag Ren Polres Pati yang digantikan oleh Kompol Sundoyo, SH sebagai Kabag Ren yang baru.

“Selamat jalan kepada Kompol Rahadi, semoga di tempat tugas yang baru bisa semakin sukses. Syukuri yang telah diberikan Allah SWT. Mewakili seluruh anggota Polres Pati, selaku kapolres kami mengucapkan beribu terima kasih atas dedikasi yang anda berikan selama ini untuk Polres Pati”, ucap kapolres.

Kepada Kompol Sundoyo, kapolres menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Pati dan meminta agar bisa menguasai betul tugas yang saat ini diembannya dan dapat merealisasikan status WBK pada tahun ini, sebagaimana yang telah dicanangkan oleh kapolres.

Iptu Agus Pramono yang mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Gunungwungkal, oleh kapolres juga mendapat ucapan selamat dan diharapkan polsek dibawah kepemimpinannya bisa lebih baik.

“Sebagai asli orang Pati dan sudah berdinas lama di Pati, tentu tidak asing lagi dengan karakteristik wilayah, khususnya  Gunungwungkal.

“Laksanakan tugas anda dan utamakan pelayanan kepada masyarakat”, perintah Kapolres AKBP Jon Wesly Arianto, SIK.

Upacara sertijab berlangsung khidmat, tertib, aman dan kondusif.(Indro BN)

0Shares

Berita Terkait :

Polres Lamsel Terus Jalankan Kegiatan Pencegahan Wabah Virus Corona

Susilawati

Begini Cara Polres Tulang Bawang Bersama Insan Pers Meriahkan HUT RI Ke-73

binpers

Polres Pasuruan Kota Gelar Apel Tanggap Bencana 2019-2020

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy