binpers.com
Sulteng TNI/Polri

MRSF 2019 Berhasil Jaring Pengunjung, Kapolres Banggai Jadi Idola

Luwuk (Sulteng), BN- Kegiatan jalan santai rangkaian Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di buka langsung Kapolres AKBP. Moch. Sholeh, SH.S.iK.

Kegiatan yang digelar di RTH Lalong Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah terbilang paling spektakuler dimana diikuti oleh sekitar 10.000 peserta dari berbagai kalangan masyarakat di 23 kecamatan wilayah kerja Polres Banggai. pada hari minggu (10/03/19).

Turut hadir pula Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo yang sekaligus menyaksikan dan menyerahkan langsung hadiah utama (dorprize) kepada 2 (dua) orang pemenang undian berhadiah yakni berupah dua unit Sepeda motor jenis Honda (bebek).

Giat ini sebagai bentuk Siraturrahmi jajaran polres Banggai kepada warga kabupaten Banggai sekaligus menjadi wahana sosialisasi dan kampanye tentang pentingnya tertib berkendara dan berlalu lintas di jalan raya.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo bersama Kapolres AKBP. Moch.Sholeh,SH,S.iK menyampaikan pesan dan arahan kepada seluruh peserta jalan santai untuk memperhatikan aturan dalam berkendara, berlalu lintas dan juga kebersihan lingkungan melalui program yang umum dikenal yakni PINASA (Pia Na Sampah Ala) atau dalam kata lain “Lihat Sampah Ambil”.

Jalan santai tersebut mengambil rute seputar pusat kota Luwuk sepanjang 2 Km dan kembali ketitik awal.
Acara ini diisi pula dengan senam kreasi dipimpin langsung Kapolres Banggai dan pertunjukan kemampuan berkendara (skill) memukau dari para anggota Satlantas Polres Banggai.

Dari pantauan awak media ini, antrian peserta jalan santai mencapai 1 km dan setibanya di RTH Peserta langsung mengikuti aerobik. Nampak terlihat Kapolres AKBP. Moch. Sholeh jadi idola peserta jalan santai, yang sesekali mendekati Kapolres Banggai untuk foto bersama sambil berjalan.

Sangat terasa antusias warga yang mengikuti kegiatan hingga akhir berjalan aman dan lancar. (WRC/Tim)

Related posts

BINPERS.COM