binpers.com
Bidik Jawa Barat

WRC-PANRI Akan Melaporkan Koperasi Badan Geologi Provinsi Jabar Ke Polda Jabar Terkait Kasus Lahan 5 Ha

Kab. Bandung – BN, Ketua Divisi Pengawasan dan Penindakan Watch Relation of Corruption Pengawas Aset Negara Republik Indonesia (WRC-PANRI), Shaibir Aslam, menyoroti secara khusus komitmen Koperasi Badan Geologi Provinsi Jawa Barat yang diduga mengingkari janji terkait transaksi pembelian lahan seluas 8 Ha yang terletak di Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Kab. Bandung Jawa Barat.

Permasalahan ini muncul setelah adanya pengaduan pemilik lahan tersebut yang mengatakan merasa di permainkan oleh Koperasi Badan Geologi yang mengabaikan komitmennya pada saat mengajukan penawarannya.

“Dari hasil investigasi dan informasi dari narasumber, kami menduga kuat Koperasi Badan Geologi dalam hal ini  juga telah memanipulasi data untuk mendapatkan lahan tersebut, Kami akan membuat laporan ke Polda Jabar untuk menindaklanjuti permasalahan ini,”ungkap Shaibir seraya menunjukkan berkas laporan yang akan dikirimkan ke Polda Jabar, Selasa (6/3/2018).

Hingga berita ini diterbitkan, tim wartawan terus melakukan penelusuran untuk mendapatkan informasi lebih dalam mencari kebenaran terkait permasalahan tersebut. (Nay)

Related posts

BINPERS.COM