23.8 C
Bandung
June 6, 2020
binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

PERINGATAN HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL

0Shares
TERNATE-BN,
Kamis tanggal 21 Februari 2019 Pukul 08.00 Wit, bertempat di Dermaga Pelabuhan Ahmad Yani Kota Ternate telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019.

Upacara ini Melibatkan Kurang Lebih 1050 orang dari TNI Polri, Basarnas, siswa sekolah, Guru-guru dan instansi terkait lainnya. Dan upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs, Suroto, M. Si.

Dalam Arahanya Kapolda Maluku Utara Menyampaikan :

kita ketahui bersama bahwa lingkungan merupakan tempat hidup bagi semua makhluk hidup, oleh karena itu kita harus menjaga kelestarian lingkungan agar dapat hidup dengan nyaman_

_saat ini kesadaran untuk menjaga kebersihan dikalangan kita sebagai warga masyarakat sangatlah kurang. Dilihat dari lingkungan kota yang masih terdapat banyak sampah, mulai hari ini dan mulai dari diri kita sendiri untuk tidak membuang sembarangan dan memungut sampah dari tangan kita sendiri untuk kemudian dibuang pada tempatnya…”.

Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Deklarasi Hari Peduli sampah Nasional 2019. Serta dilanjutkan dengan Bersih-bersih lingkungan di sekitaran Kota Ternate yaitu di Landmark Kota Ternate, Pantai Falajawa 1, dan di Pelabuhan Dermaga Pelabuhan Ahmad Yani Kota Ternate.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota Ternate, Hi.Burhan abdurahman, Wakapolda Maluku Utara, Danrem 152/Babullah, Pejabat Utama Polda Malut, dan instansi Terkait Lainnya. www.binpers.com (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Bahri Hamisi Resmi Daftarkan Diri ke Partai Golkar

binpers

Lakukan Razia Mendadak 3 Pasangan Mahasiswa/Mahasiswi Di Temukan Dalam Kamar Kos

Rizky Pratama

Muspika Tersono Edukasi dan Sosialisasikan New Normal Life Pada Penerima KKS

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy