21.1 C
Bandung
June 2, 2020
binpers.com
Maluku Utara Politik

Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur Maluku Utara Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Amin

0Shares
Malut-Binpers.com,  Aliansi Anak  Negeri  Indonesia Timur yang diketuai Akmal Iskandar Alam berkomitmen menetapkan pilihannya menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Selasa (5/2/19).

Akmal sendiri sebelumnya dikenal sebagai tim Pemenang AGK (Abdul Gani Kasuba) pada Pilgub 2018 kemarin, kini ia kembali siap untuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin sebagai pilihannya  pada Pilpres 17 april 2019 mendatang.

“Saya akan selalu berkordinasi dengan salah satu tokoh politik terbaik ssat ini di Maluku Utara, Muhamad Senin yang biasa di sapa Ayah Erik Wakil Walikota Tidore kepulauan,” tuturnya.

Menurut Akmal, Ayah Erik adalah orang yang memiliki segudang strategi, muda, cerdas dan sepak terjangnya 3 periode sebagai DPRD Tikep, hingga sekarang terpilih sebagai wakil Walikota Kota Tidore kepulauan merupakan sebuah prestasi yang cukup prestisius.

Akmal juga mengajak kepada semua masyarakat agar tetap bersatu dan tidak mudah terpengaruh dengan pemberitaan yang bersifat mengadu domba dan bersifat ujaran kebencian yang belum jelas sumbernya.

Kepada awak media binpers.com, Akmal memimpin perjuangan kawan-kawan Aliansi anak Negeri Indonesia Timur Bersatu ini bertujuan bukan untuk berpolitik praktis namun dirinya beserta barisannya akan menjaga nama baik pemimpin yang diperjuangkan.

“jika ada yang mau bergabung silahkan datang dan bersama-sama menyukseskan Pilpres 2019 ini,” imbuhnya.

Jokowi-Ma’ruf Amin layak dimenangkan karena dianggap banyak memberikan kontribusi bagi umat Islam dan kalangan pesantren. Contohnya, banyak infakstruktur sarana dan prasarana sudah digelar yang sebelumnya sempat dikeluhkan oleh para warga desa Gane Timur, namun kini pembangunan yang sudah ditargetkan akan segera tercapai.

“Insya Allah di tahun 2019 ini lewat Pemerintah Pusat Balai dan PU Provinsi akan meneruskan  pembangunan yang sudah di targetkan pemerintah sebelumnya,” ungkapnya.

Seperti yang sudah terlihat saat ini, bukan hanya jembatan dan infrastruktur jalan saja, tapi pelabuhan  juga  akan di bangun untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat selama ini.

Hal ini menurut Akmal sesuai dengan kunjungan dan pertemuan Gubernur serta Komisi V pada 17 Januari 2019 kemarin, yang mana hasilnya sudah di tanggapi oleh ketua Komisi V DPR RI.

“Kementrian PU pun siap untuk  melanjutkan jalan yang belum tembus, sesuai harapan masyarakat Tidore di Desa Payahe menuju ke Gane Barat karena jaraknya lebih dekat di bandingkan lewat Halmahera Tengah,” tutup Akmal iskandar Alam ketua Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur. (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Cegah Banjir !! Kapolda Maluku Utara Gelar Penanaman Pohon Bersama Instansi Terkait Di Spn Polda Maluku Utara

Rizky Pratama

Tim Gabungan TNI-Polri Memperketat Pintu Masuk Desa Kawasi

Rizky Pratama

Ketua DPRD Polman Didaulat Bacakan Naskah Proklamasi

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy