binpers.com
Pendidikan & Budaya SULUT

Hut SMA Katolik Donbosco Bitung Yang Ke-50th Di Adakan Dengan Perayaan Pesta Pelindung Santo Yohanes Bosco (Donbosco)

Bitung-(Sulut), Binpers.com- Program kegiatan dalam rangka perayaan pesta pelindung Yohanes Bosco (Donbosco) dirangkaikan dengan hari ulang tahun SMA Donbosco Kota Bitung yang ke-50th.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh undangan mewakili pemerintah kota Bitung As 3 Yoke Senduk,M,Si, Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan,SIK,MSi., bersama pastor pastor se-Sulut serta berbagai alumni maupun alumnus SMA Donbosco Bitung.

Dibawah naungan ketua yayasan Donbosco Bitung  Drs,Yohanes Pantouw, kepala SMA Donbosco Bitung Dra, Irene Merlin Untu, Uskup Manado Benedictus S.Stephanus Rolly Untu , Msc beserta jajaran kepala-kepala sekolah Donbosco se-kota Bitung dan para orang tua serta siswa/siswi SD,SMP,SMA Donbosco.

Adapun penyampain dari kepala sekolah SMA Donbosco Dra, Iren Untu mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan atas kerjasama dari pada seluruh kepala sekolah dan panitia pelaksanaan perayaan Pelindung Santo Yohanes yang dirangkaikan dengan hari ulang tahun SMA Donbosco ke-50th yang berjalan dengan lancar.

Iren juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan serta alumni maupun alumnus yang telah hadir atas perelatan kegiatan ini, singkat padat dan bermanfaat itulah kata kepala SMA Donbosco tersebut.

Adapun penyampaian dari Yoke senduk, M,Si mewakili pemerintah kota Bitung dalam halnya mengucapkan selamat atas SMA Donbosco yang telah berdiri hingga pada hari ini genaplah ke-50 tahun SMA Katolik Donbosco.

“Semoga dapat dijaga dan bermanfaat buat pada siswa/siswi serta menjadi tauladan yang baik dalam membangun kota Bitung kelak,” tuturnya. (anto)

Related posts

BINPERS.COM