21.2 C
Bandung
July 3, 2020
binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Persiapan Kunjungan Kapolres Halmahera Selatan, Anggota TNI Ikut Membantu Pembuatan Jalan Setapak Di Polsek Kayoa

0Shares
Halsel, Binpers.com- Dalam Rangka penyambutan Kapolres Halmahera selatan yang di jadwalkan Kuker di Polsek Kayoa pada tanggal (28/1/19) menjadi Kebanggaan tersendiri untuk Kapolsek Kayoa Bapak Ahmad Mujarab.

Saat di temui tim Binpers.com di ruang kerjanya ia menjelaskan sebagai Kapolsek saya bangga dengan kehadiran pimpinan yang datang mengunjungi Polsek Kayoa, maka dari itu berbagai persiapan semacam pembuatan setapak pejalan kaki yang menuju ke kantor,” ujarnya.

Saya dan anggota serta  beberapa satuan tugas dari rekan  TNI, dari Kepala Desa Keramat dan Gurapin juga turut hadir dalam kerja bakti membantu kami dalam kegiatan ini. Bapak kapolres akan berkunjung ke pulau Kayoa dalam rangka kunjugan kerja saja,” tuturnya.

Pembuatan jalan setapak  dilakukan sebagai upaya bentuk perubahan Polsek sendiri di dalam pelayanan agar ketika Bapak Kapolres AKBP Agung Setiyo saat mengunjungi bisa melihat perubahan serta pelayanan di area Polsek , yang biasanya hujan sepatu dan celana kita basah karena air sering banjir di depan halaman kantor maka sekarang terlihat baik dan masyarakat terlayani,”ungkapnya.

Kerja bersama  ini dilakukan hari Senin pagi pukul 08.00 WIT bersama warga masyarakat yang di pimpin oleh Bapak  Darwis melibatkan 9 Anggota  personel TNI, dan warga sipil. Adapun bagian yang di buat menuju  ruangan kantor dan bagian depan perumahan Polsek. Kerja bakti dilakukan untuk membangun sinergi Polri dan TNI.

Bapak Kapolsek Ahmad Mujarab memastikan, pekerjaan  ini tidak mengganggu pelayanan bagi masyarakat yang  sedang berkunjung, bagi yang membuat laporan silahkan karena pelayanan selalu buka 1×24 jam  masyarakat akan di layani dengan penuh kasih dan demi kenyamanan dan kelancaran dalam tugas,” ujar kapolsek .

di sisi lain sebagai Komandan pos sendiri menyambut baik dan selalu bersama anggota Polsek agar menjaga masyarakat aman dan damai di Desa Kayoa ini,”  tutup Bapak darwis letnan satu tersebut. (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Kapolri  Pimpin Sertijab Pejabat Utama Mabes Polri Dan Kapolda

Rizky Pratama

Tak Miliki IPAL Kadis Juga Sebut Dokter Gigi Mahal, Dengan Alasan Biar Di Bayar Ratusan Juta, Mereka Tidak Akan Mau Bertugas Di Halmahera

Rizky Pratama

Selama Empat Hari, Kodim Batang Buka Dapur Umum bersama Dinsos

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy