21 C
Bandung
June 3, 2020
binpers.com
Investigasi Jambi

APMS Sungai Bahar Banyak Menjual BBM Solar Dan Besin Dengan Mengunakan Jerigen Sebanyak-Banyaknya

0Shares
Muaro-(Jambi) – Hari ini dating besok habis. Inilah yang di kerjakan APMS 206407 tempat pengisian Bahan Bakar Umum di Sungai Bahar Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi yang banyak menjual bahar bakar minyak melalui jerigen ketimbang menjual langsung ke kendaraan bermotor.

Hal ini menyebabkan masyarakat sekitar yang ingin membutuhkan banyak tidak kebagian, sebelumnya media ini memberitakan edisi sebelumnya.

Puluhan jerigen telah terkordinasi cukup baik dan rapi, apabila Mobil Trasportasi BBM merek  Pertamina yang berkapasitas muatan 8.000 Liter/ Tengki akan datang.

Setiap pengisian yang mengunakan jerigen yang berbuatan rata-rata 40 Liter, harus membayar  Rp. 10.000.- Apabila yang dijual dalam 4.000 Liter/5.000 Liter sekali pengisian, berarti pengisi melalui jerigen mendapatkan kuota 100 jerigen. Yang artinya V perjerigen 10.000 x 100  setiap jenis BBM di kali perbulan. Hasil mail adminitrasi penjualan berkisar 40 Juta sampai 50 Juta Rupiah.

Nando operator Nozel Pengisian BBM mengatakan, bahwa setiap pengisian perjegen   dikenakan Rp. 10.000. ini atas perintah atasan.

Manager SPBU/APMS  Sinambela yang dikomfirmasi, mengatakan uang Rp. 10.000,- tidak ada untuk saya, itu untuk pemilik perusahaan.

Pemilik Perusahan  Situmorang yang di komfirmasi oleh Korwil Jambi, mengatakan saya tidak tau dan saya akan mengecek terlebih dahulu,” tuturnya.

Sementara kebutuhan bahan bakar minyak jenis bensin dan solar , sangat dibutuhkan masyarakat Sungai Bahar. karena masyarakat Sungai Bahar terdiri dari 22 Unit di tambah masyarakat garapan sawit, banyak mengunakan alat sepeda motor  dan mobil truk pengangkut sawit.

Salah satu sopir  yang membawa mobil truk muatan sawit mengatakan, setiap mendapatkan muatan, perhari membutuhkan Rp. 150.000 untuk Solar. mengenai  SPBU yang ada tidak pernah mendapatkan kebagian Solar. Saya meminta penegak hukum dan intansi lain segera menutup,” ungkapnya.

Sampai berita ini di beritakan, tidak ada penindakan  oleh penegakan hukum. ( Tim WRC)

0Shares

Berita Terkait :

Projo Sumsel Pertanyakan Dugaan Penyimpangan Pengelolaan Aset Milik PT.BA

Arie Chandra

KPK Tetapkan 3 Tersangka Terkait OTT di Yogyakarta

binpers

Menindaklanjuti Dugaan Perselingkuhan, Pengacara Arie Chandra, SH, MH, Temui Kliennya

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy