21 C
Bandung
June 3, 2020
binpers.com
Ekonomi & Bisnis Kepri Batam Lintas Daerah

Bank Panin Diduga Rugikan Glory Point Inmaterial Dua miliar Rupiah

0Shares

Batam-BN, Panin Bank kota Batam kini sedang bermasalah dengan developer PT.Glory Point. Berdasarkan konfirmasi awak media, kuasa hukum Glory Point, Nasib Siahaan mengatakan bahwa Bank Panin yang di percaya untuk melakukan KPR (kredit kepemilikan rumah) secara sepihak menolak perjanjian yang telah ada secara lisan melalui whatsapp (wa).

Alasan dari penolakan itu menurut pihak Glory Point tidak fair yakni karena adanya pemberitaan di media bahwa ijin Glory Point di bekukan, namun pada kenyataannya pemberitaan itu sama sekali tidak benar, tegas Nasib.

Nasib mengatakan, Panin Bank KCU Batam yang beralamat di Teuku Umar No 57 pelita Lubuk Baja Kota Batam ini digugat di pengadilan negeri Batam namun dalam tahap mediasi. Dan pada saat pemanggilan untuk mediasi di pengadilan negeri Batam pihak Panin Bank mangkir dari pemanggilan, Ada apa?

Akibat dari penolakan ini pihak Glory Point mengklaim telah mengalami kerugian Inmaterial sebesar Rp.2.636.400.000,00.

Sementara ditempat berbeda, pihak Panin Bank melalui salah seorang staffnya, Mega mengatakan belum dapat memberikan klarifikasi terkait permasalahan tersebut. (rs)

0Shares

Berita Terkait :

Koramil 08/Sofifi Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Dan Pengobatan Gratis

binpers

Sidak Corona dan TKA Ilegal di Lippo Cikarang, Anggota DPRD Bekasi Diserang Rekan Seprofesinya

Susilawati

Kapolres Lampung Selatan Himbau Masyarakatnya Untuk Tidak Berkumpul di Titik Keramaian

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy