22.5 C
Bandung
July 9, 2020
binpers.com
Hukum & Kriminal Lintas Daerah Maluku Utara

Polmas Kota Baru Gagalkan Miras

0Shares

Ternate – BN, Polmas Kota Baru Ternate berhasil menggagalkan Miras yang hendak di selundupkan ke ternate menggunakan speedboat, Senin (1/10/2018) sekitar Jam 17.00 WIT di pelabuhan speedboat Kotabaru.

Hal tersebut tidak lepas dari peranan Polmas yang dikoordinir oleh Ko Ben yang selalu aktif membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan wilayahnya.

Menurut Ko Ben, peredaran minuman keras di wilayah Kota Baru sudah cukup marak, sehingga dirinya merasa kesal terhadap permasalahan Miras tersebut.

” Aksi para pelaku penjual miras ini sering membawa miras lewat pelabuhan spid Kota baru dan ini bukan yang pertama kami dapat, namun sudah kesekian kalinya, dan beberapa bulan lalu juga hampir ratusan miras kami dapat dan kami pun musnahkan barang Haram tersebut,” tegasnya.

Ko Ben menghimbau kepada warga agar selalu waspada dan fokus untuk zona pelabuhan ini, karena  merupakan jalur strategis bagi pelaku untuk menyelundupkan miras.

“ Dengan bantuan 3 rekan lainnya, saya  berhasil menggagalkan peredaran miras sebanyak 103 botol jenis Captikus yang di bungkus  menggunakan karton  diangkut speedboat dari Sofifi,” ungkap Ko Ben.

Minuman keras tersebut diamankan lalu di sobek dan di tumpahkan  agar barang haram itu tidak bisa masuk ke kota Ternate. (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Polsek Pasangkayu Akhirnya Menahan Terduga Aniaya Anak Dibawah Umur

Rizky Pratama

Cegah-Tangkal Covid-19, Ketua TP PKK Sumsel Intensifikan Pembagian APD dan Edukasi

Arie Chandra

Speed Boat di DPRD Kota Batam Diduga fiktif

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy