21 C
Bandung
June 3, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara

Pemdes Kosa Dan Warga Solid Bergotong Royong Membangun Masjid

0Shares

TIDORE-BN,  Pemerintah Desa Kosa bersama Tokoh Adat dan Imam Sarah Desa Kosa  terus membangun kebersamaan bersama warganya melalui kerja bakti.

Saat wartawan binpers.com  menemui kepala desa Kosa, Ruslan di Lokasi Bakti Mesjid,  menyampaikan  akan lebih mudah berkordinasi dan lebih mudah terbangun sinergitas dalam memajukan keamanan dan pembangunan Desa Kosa, sehingga dalam mencapai tujuan tersebut, selaku Kepala Desa senantiasa terjun langsung di setiap kegiatan kerja bakti diwilayahnya.

Seperti pada Jum’at kemarin (27/09/2018) bersama warganya, Ruslan  kembali melakukan kerja bakti di mesjid  dan mengucapkan terimaksih kepada bapak Walikota Dan wakil walikota Muhammad Senen,SE yang atas bantuan pemerintah Kota Tidore kepada  masjid kami ini, tutur Kades  Ruslan.

Salah satu warga masyarakat, Halil menambahkan, kami Bekerja bakti bersama Pemerintah desa Kosa dengan  harapan semoga Pemerintah Kota Tidore tetap melihat dan memperhatikan desa ini.

“Kerja bakti hari ini menjadi moment membangun sinergi lebih dekat dengan warga, sehingga saya senantiasa mencoba selalu terjun langsung bersama mereka , karena kalau warga melihat Kepala Desanya aktif tentu mereka juga lebih aktif,” terang  Ruslan.

Menurutnya lagi, menjadi Kepala Desa tentu tidaklah mudah namun juga tidak sulit ketika menyadari peran selaku pemimpin dan tidak bertindak selaku pimpinan. (MsaidMarsaoly)

0Shares

Berita Terkait :

Warga Cluster Grass Land Cibubur Membagikan Sembako kepada Sopir Angkutan dan Ojol

Susilawati

Kecelakaan Truk vs Mobil Brio di Tol Bawean Kab.Semarang

Rizky Pratama

Diduga Sopir Merokok Di Dalam Mobil Usai Isi BBM Minibus Ludes Terbakar

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy