21.1 C
Bandung
June 2, 2020
binpers.com
Investigasi Lampung Lintas Daerah

Marak Proyek Yang Diduga Bermasalah, Disdikbud Tuba Terkesan Tutup Mata

0Shares

Tulang Bawang BN- Terkait temuan terhadap beberapa proyek pembangunan sekolah yang ada diwilayah kabupaten Tulang Bawang yang diduga tidak sesuai dengan petunjuk teknis (juknis), kepala bidang Pendidikan Dasar  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tulang Bawang terkesan tutup mata dan tutup telinga.

Betapa tidak, maraknya indikasi penyimpangan dari Juknis pada proyek pembangunan di beberapa sekolah yang ada di wilayah kabupaten Tulang Bawang nampaknya tidak ada tindakan tegas dari pemerintah daerah setempat melalui dinas terkait.

Saat dikonfirmasi,  kabid Dikdas, Dedi Yanto,SE.M.M. mengatakan masalah itu bukan bidangnya. “itu masuk dibidang sarana dan prasarana, kabidnya pak Kalam,” sanggahnya kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya.

Mirisnya, saat disinggung kegiatan apa saja yang masuk dibidang Dikdas dirinya enggan menjelaskan dan tampak tertutup.

” Dibidang kita tidak ada kegiatan fisik, terkait masalah yang jadi temuan kamu itu masuk dibidang Sapras, kalo kamu tanya kegiatan apa saja yang masuk dibidang saya, tupoksi saya ini banyak,”ketusnya.

Ditempat terpisah ketika tim investigasi akan mencoba untuk mengadakan konfirmasi ke Kabid Sapras, salah satu stafnya mengatakan kabid tidak bisa masuk karena sedang izin sakit.

” Pak Kalam tidak masuk kantor karena sedang sakit stroke,”singkatnya. (tim investigasi)

0Shares

Berita Terkait :

Polsek Penengahan Berhasil Ringkus Tersangka Pembunuhan

Susilawati

WRC Minta KPK Ungkap Dugaan Korupsi di PT. Bukit Asam

binpers

Polsek Belopa Ringkus Tersangka Pencurian Uang Tunai

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy