22.5 C
Bandung
July 9, 2020
binpers.com
Lampung Lintas Daerah Sosial Wisata

Rabu Malam yang luar biasa, Itulah gambaran suasana di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan

0Shares

Lampung, Binpers com-  pada Rabu malam (19/9/18), Lampung Selatan tepatnya kota Kalianda mengadakan sebuah kegiatan acara yaitu menyemarakkan suasana malam yang dikemas dalam tema  “menghadiri ramah tamah dan kumpul bersama masyarakat” diiringi dengan hiburan live music.

Pelaksana tugas Bupati Lampung Selatan,  Nanang Ermanto yang serta di hadiri oleh Ketua DPRD Lampung Selatan Hendri Rosadi, Sekretaris Daerah,  Fredy SM bersama Pejabat Pemkab Lamsel,  berbagai komunitas motor seperti  “Salai Tabuan,  IMI Lampung Selatan,  Yamaha King Club’s Lampung asal Sidomulyo,  Kawasaki Ninja, motor Vespa serta berbagai komunitas lainnya dan masyarakat sekitarnya ikut menyaksikan kemeriahan acara tersebut.

Suasana semakin hangat tak kala Sekda Lampung Selatan,  Fredy SM naik keatas panggung, membuka acara.  Seakan tak mau kalah dengan pemuda “zaman now”,  sambil memainkan gitar melodi bersama personil “Gerbang Krakatau Band”, Fredy pun membawakan sebuah lagu seusai membuka acara.

Suasana ramai dan meriah membuat Plt. Bupati Lampung Selatan,  Nanang Ermanto tampak senang. Tujuannya meramaikan suasana di Lapangan Korpri yang tak lain untuk menghidupkan Wisata Kuliner sepertinya akan tercapai. “Mudah-mudahan dengan kebersamaan, kekompakan,  suasana kondusif serta kerja keras kita semua,  bukan hanya sektor kuliner saja yang hidup, tapi sektor lain juga semakin baik, “Kata Nanang.

“Pembangunan Lampung Selatan ini merupakan tanggung jawab kita semua. Kekompakan,  semangat serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat,  Insya Allah Lampung Selatan akan lebih maju lagi, ” Tambahnya.

Suasana yang ramai juga membuat senang para pedagang, penghasilan mereka juga lebih meningkat dari hari biasanya.

Siti Hawana, salah satu pedagang “mie aceh” yang mangkal dilapangan mengatakan,  “Alhamdulillah, pembelinya lebih ramai dengan adanya acara ini pak, pendapatan kami lumayan juga tidak sepertinya sebelumnya, ” Ujar  Siti Hawana.

Demikian halnya dengan Mukhlis, penjual sotu ayam. Pendapatannya cukup meningkat dengan adanya acara ramah tamah malam ini. “Seneng pak, kalo setiap malam seperti ini, wah lumayan pak, “kata Mukhlis yang tinggal di Way Urang. (margiono)

0Shares

Berita Terkait :

Ketua DPRD Kota Batam Open House Idul Fitri 1439 H

binpers

Terjadi Pencurian Dua Ekor Sapi Milik Salah Seorang Warga di Sukaraja

Istia Miralita

Pemusnahan 4 Ton Daging Babi di Balai Karantina Pertanian Kelas 1 Bandar Lampung 

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy