21.5 C
Bandung
June 4, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Sosial Sulteng TNI/Polri

Kapolsek Bunta Iptu Jimyarto Anasim,SH, Jenguk Pasien Puskemas Bunta

0Shares

Sulteng, Binpers.com- Disela-sela kesibukan tugas selaku Kepala Kepolisian Sektor (kapolsek) Bunta wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Banggai, Selasa 18/9/18 pukul 11.30 WITA. IPTU Jimyarto Anasim,SH yang akrab disapa Pak Jimy, menyempatkan diri menjenguk pasien rawat inap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Giat seperti ini sudah menjadi kebiasaan Jimy dimana saja ia ditugaskan tanpa membedakan latar belakang orang yang dikenalnya. Kebiasaan inilah yang kemudian menjadikan orang yang berlatar belakang pendidikan Brimob dikepolisian Republik Indonesia ini dikenal oleh masyarakat dimanapun ia bertugas.

Kepada media binpers.com, Selasa  (18/9/2018) Kapolsek IPTU. Jimyarto Anasim,SH mengatakan bahwa giat ini dilakukannya berawal saat dirinya mendengar informasi dari warga yang mana Sdr. Awin sapaan akrab pasien tersebut sedang dirawat di Puskesmas Bunta.

Kedekatan Jimy dengan pasien ini sudah berlangsung lama sejak bertugas di wilayah hukum Polsek Bunta karena sdr. Awin dalam kesehariannya berprofesi sebagai pekerja media dan LSM Lokal.

Saat membesuk Awin, IPTU. Jimyarto Anasim,SH memberikan bantuan sembako alakadarnya kepada pasien yang diterima langsung oleh pihak keluarga pasien diruang rawat inap Puskesmas Bunta.

“Saya memberikan bantuan sembako alakadarnya kepada pasien dengan harapan dapat mengurangi beban keluarga dan semoga penyakit yang diderita segera sembuh agar dapat beraktifitas seperti biasa”, tutur Jimy.  (tam).

0Shares

Berita Terkait :

SMK Negeri 5 Bitung Resmikan Ruang Praktek Tehnik Otomasi Industri

binpers

Gubernur Sumsel Tinjau Lokasi Banjir Dua Desa Di OKU

binpers

Realisasi Program PAMSIMAS Untuk Masyarakat Miskin

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy