22.6 C
Bandung
July 8, 2020
binpers.com
Lampung Lintas Daerah

Beginilah Kronologis Kebakaran SPBU 24.341.70 Kibang Menggala

0Shares

Menggala – Binpers. Com, Berdasarkan video dari cctv SPBU 24.341.70 Kibang Menggala, api berasal dari satu unit sepeda motor milik warga yang sedang mengisi bahan bakar jenis premium di pompa nomor 5.

Pada saat proses pengisian dan belum selesai, warga tersebut menghidupkan motor dengan cara diengkol. Ketika itu api menyembur dari tangki motor, kemudian disitu terjadi kepanikan.

Pemilik motor pun berusaha menahan Motor supaya tidak roboh, namun sayang karena panik, motor tersebut tidak tertahan sehingga sepera motor pun roboh dan api langsung membesar dan menyambar nozzle. Karena takut mereka pun berhamburan menyelamatkan diri.

Sebelumnya, SPBU 24.341.70 yang berada di Jalan lintas timur KM. 123 Menggala pagi sekitar pukul 08.30 WIB terbakar.

Kanit Reskrim Polsek Menggala Ipda TJ Wisnu saat ditemui di lokasi mengatakan, dugaan sementara api berasal dari korsleting kabel dari motor warga yang tengah mengisi bensin di salah satu nozzle premium di SPBU.

“Dugaan sementara korsleting dari kendaraan bermotor, menyambar ke tempat pengisian bensin,” katanya

TJ Wisnu melanjutkan, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini. “Untuk saat ini masih dalam penyelidikan.(AkHIFFULLAH)

0Shares

Berita Terkait :

Puluhan Massa Aksi Pemuda Dan Mahasiswa Orasi di Depan Mapolsek Gane Barat

Istia Miralita

Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan Terima Sertifikat Kapabilitas Level 3 APIP

Rizky Pratama

Kunjungi Korban Banjir Di Sidomulyo, Nanang Ermanto Berikan Bantuan

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy