22.5 C
Bandung
July 9, 2020
binpers.com
Lampung Lintas Daerah

Pemkab Lampung Utara Bersama Masyarakat, Insan Pers, TNI Dan Polri Sambut Kemeriahan Hut RI Yang Ke-73

0Shares

LAMPURA-BINPERS, Menyambut Kemeriahan Dirgahayu Republik Indonesia (NKRI) Yang Ke-73, Pemerintah kabupaten Lampung Utara dan DPRD komitment sorakkan semangat dengan bersatu Membangun negeri, Bersama Masyarakat, Insan Pers, Tni dan Polri, Forum Forkopimda, Seluruh jajaran instansi (SKPD) serta Kadis, Kaban, dan Camat yang ikut menghadiri lomba tersebut.

Lomba yang di gelar di halaman pemkab Lampung Utara, yang dihadiri oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, Ketua DPRD H. Rahmat hartono, Kadis Kominfonfo Sani Lumi, Kadis Dinkes dr. Hj. Maya, Kadis Dinas Pemberdayaan, Perempuan dan Anak (DP2A-LAMPURA) hj. Maya, Perwakilan dari Kejari Lampura, Dirut RSUD, Dandim 0412, Kapolres Lampura AKBP. EKA MULYANA, Dan Kepala dinas pendidikan lampura Suwandi, Spd., sementara selaku danru perlombaan antar sekolah sekabupaten Lampura yang ikut hadir meriahkan lomba tersebut Pada Rabu, 15 agustus 2018.

Pentas lomba yang dipertandingka  di antaranya Tarik tambang, Futsall,  Terompah, Menulis Aksara dan Mengaji.

Sebelum acara di mulai, Bupati dan seluruh tamu yang hadir Memanjatkan doa bersama, kemudian Bupati melontarkan kata semangat pagi Indonesia, Kita yang hadir disini adalah rakyat Indonesia “Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang Ke 73 tahun ini, Disini kita kumpul bersama dengan semangat Tentunya agar tercipta keharmonisan Pemerintah, Masyarakat, TNI, Polri, Kejari dan Insan Pers. Demi kemajuan daerah yang kita cintai ini kabupaten Lampung Utara khususnya, “Ucap Bupati.

“AYO SEMANGAT KITA LANJUTKAN PERJUANGAN PARA PAHLAWAN KITA, DENGAN RASA MEMBANGUN DEMI SUKSESNYA GENERASI PENERUS YANG CERDAS. BERSATU KITA KUAT BERSAMA KITA HEBAT”. (MUKHLIES)

 

0Shares

Berita Terkait :

PLN Janjikan Ganti Rugi Terkait Pembangunan SUTT 150 KV

binpers

Partai PKPI Kota Yogyakarta  Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid19

Rizky Pratama

Kedatangan Tim Wasrik BPK, Pangdam IV Minta Berikan Data Obyektif dan Transparan

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy