20.7 C
Bandung
July 6, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara Sosial TNI/Polri

Polres Ternate Bantu Warga Kurang Mampu di Kalumata Ternate Selatan

0Shares

 

TERNATE-BN, Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda, S.IK bersama Generasi Muda Peduli Kota Ternate (GMP-KT), Biddokkes Polda Malut dan Putri Kampus 2018 menyambangi salah satu warga kurang mampu di Kel.Kalumata Ternate Selatan bernama Ibu Hazijah Domuduto untuk melihat kondisi kesehatannya dan memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari Ibu Hazijah, Rabu (15/8/18).

Turut dalam kegiatan tersebut, Kabid Dokes Polda Maluku Utara AKBP Ibnu Fahmi, Ka Rumkit Bhayangkara Kompol dr.Remon, Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Erwin Setiawan, SH. S.IK, Lurah Kalumata Ade Bayau, Babinsa Kalumata Sertu Salman Abdul Kadir, Bhabinkamtibmas Kalumata Brigpol Didik Hermanto.

Selain memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari, dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan oleh tenaga kesehatan Biddokkes Polda Malut dan pemberian obat-obatan untuk warga tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polres Tenate berupa pemberian sembako, perlengkapan makan serta alat untuk masak, tikar serta drum besar untuk penampungan air.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama komunitas GMP-KT dan Polres Ternate. GPM-KT merupakan komunitas pemuda Kota Ternate yang bergerak di bidang sosial yang diisi oleh anak-anak muda Kota Ternate dari berbagai kalangan yang peduli dengan kondisi warga Ternate yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Niat tulus dari anak-anak muda ini tentunya perlu didukung dan Kapolres Ternate yang dengan antusias menyambut baik kegiatan positif dari GMP-KT.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Ternate mengajak Ikatan Putri Kampus dan Pemenang Pertama Putri Kampus Tahun 2018, Mardania Ghazali untuk berpartisipasi menebarkan semangat BABARI, saling bantu, saling peduli, gotong royong antar sesama warga.

Secara pribadi, Kapolres Ternate sangat terharu atas upaya yang dilakukan oleh Adik-adik GMP-KT untuk membantu warga yang sedang dalam kondisi kekurangan. ” mereka mewujudkan kepeduliannya dengan tindakan nyata, bukan sekedar kata-kata,” ucapa Kapolres. (MsaidMarsaoly)

0Shares

Berita Terkait :

Gubernur Sumsel Herman Deru Kembali Lakukan Peninjauan Check Point PSBB

Istia Miralita

Kampanyekan Gemarikan, KKP dan Ketua Komisi IV DPR Bagikan Berbagai Bantuan Kepada Masyarakat

Rizky Pratama

Kasus Korupsi Tertinggi di Anambas dan Natuna Propinsi Kepri

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy