22.5 C
Bandung
July 9, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Sosial SULUT

Sosialisasi Campak Dan Rubela Kelurahan Kakenturan Dua

0Shares

Bitung (Sulut Go) BN,  Program nasional campak dan rubela mulai berjalan di seluruh daerah kabupaten maupun kota.  Dikota Bitung sendiri di setiap kecamatan telah berjalan sesuai prosedur yang di tetapkan di puskesmas dan sekolah sekolah.

Salah satu yang sempat di liput wartawan Berita Investigasi Nasional adalah di kelurahan Kakenturan dua kecamatan Maesa, dalam kegiatan tersebut di hadiri ketua PKK perwakilan kecamatan Maesa serta jajaran kepala lingkungan dan RT/RW  sekelurahan kakenturan dua.

Dalam wawancaranya bersama Lurah Kakenturan Dua. Albert B.M Totomutu SIP. menyampaikan adanya program kegiatan guna mencegah penyakit campak dan rubella. “Program ini  akan sampai ke tingkat sekolah mengingat usia mulai dari 9 bulan sampai 15 thn,”ujarnya.

Albert pun mengatakan program akan tetap berjalan sesuai petunjuk dari kecamatan . “ Kami akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk membangun kelurahan bersih aman dan nyaman dari segala hal yang berdampak negatif,” tutupnya.(dani)

0Shares

Berita Terkait :

Percepat Penanganan Covid-19, Kabupaten Batang Melaksanakan Patroli Gabungan

Istia Miralita

Masyarakat Kecewa Dengan Pelayanan BRILink Di kecamatan,dan Berharap Ada ATM

Rizky Pratama

Dispermasdes Kendal Gelar Pembinaan dan Pelatihan PKK

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy