22.5 C
Bandung
July 9, 2020
binpers.com
Hukum & Kriminal Lampung Lintas Daerah

KPK Geledah Kantor Ruang Wakil Bupati Lampung Selatan

0Shares

Lampung Selatan-binpers.com, Mengingat kembali terjadinya penangkapan Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husein atas dugaan korupsi pemberian fasilitas dan izin khusus bagi sejumlah narapidana pada Jumat (20/7/2018) lalu,  kini lembaga anti rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor ruang Wakil Bupati Lampung Selatan Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Jumat (27/07/2018).

Tim KPK bergerak ke kantor DPRD Lampung Selatan yang dimulai dari komisi C, komisi A dan komisi D, serta Dinas PU, pada Sabtu (28/07/2017)  pukul 11.28 WIB sebanyak 4 orang petugas KPK yang ditutup masker ini menggunakan rompi bertuliskan KPK memasuki ruangan tersebut.

Terlihat pengawalan ketat dari petugas kepolisian dipintu masuk komisi C dan komisi A DPRD setempat, lalu melanjutkan ke dinas PU sampai pukul 15.56 WIB dan sampai sore hari ini tim KPK masih mencari berkas demi kelengkapan alat bukti di lapangan.

Sampai berita ini diturunkan dari pihak KPK belum bisa dikonfirmasi karena masih mencari alat bukti yang akurat demi penyidikan selanjutnya. (margiono)

0Shares

Berita Terkait :

Pemeriksaan Anggaran Dana Desa Di Desa SPD Saiti Perlu Di Pertanyakan

binpers

Taruna Akmil Terus Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Istia Miralita

Kapal Pesiar The World Disambut Kadin Parawisata dengan Adat Biak

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy