22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara Pendidikan & Budaya

Memperingati 17 Tahun Djaman Maluku Utara 2018

0Shares

Ternate-binpers.com, Pada acara memperingati 17 Tahun dJaman Maluku Utara  24 Juli 2018, kegiatan ini mengusung tema “Nuku Mercusulu bangsa” dan juga pemberian Aminah Award yang di berikan kepada Bapak Ahmad Mahifa, serta testimoni risalah dJaman.

Di mulai pembukaan acara tersebut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, prakata Ketua Panitia Muksin Ahmad yang bertempat di Asrama Nuku Kelurahan Gambesi Kecamatan Kota Ternate Selatan.

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh para Alumni dJaman dan tokoh masyarakat Tidore bapak Jafar Sadik Zaenal, menyampaikan bahwa generasi muda anak negeri harus bangkit memperjuangkan masa depan sebagai putra dan putri terbaik anak negeri tanah dodomi yang dapat menggangkat harkat dan martabat orang tua, daerah, bangsa dan negara Indonesia.

Ketua dJaman Imran Husen juga menyampaikan, bahwa djaman akan tetap berkomitmen sebagai anak negeri, untuk tetap melakukan kegiatan” yang merupakan tujuan dari berdirinya organisasi dJaman terutama dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan sumber daya anak negeri sebagai generasi penerus bangsa.(Jn)

0Shares

Berita Terkait :

Kepala Desa Jalan Baru Kecamatan Jailolo Menyerahkan Bantuan Alat Produksi Kepada Masyarakat Jalan Baru

binpers

Bupati Lampung Selatan Resmi Buka Turnamen Nanang Ermanto Cup di Stadion Radin Inten

Istia Miralita

Pemkab Pati Terima Bantuan Seribu APD dari Bank Jateng

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy