21.5 C
Bandung
June 4, 2020
binpers.com
Lampung Lintas Daerah Politik

DPRD Adakan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kab.Lampura Ke-72

0Shares

Lampura-binpers.com, Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lampung Utara yang ke-72 tahun 2018 DPRD mengadakan Rapat Paripurna Istimewa  yang digelar pada Jumat (22/6/2018), rapat tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Rahmat Hartono, Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Serta Pj Sekretaris Pemrov Lampung Dan Pj Bupati Lampung Utara Sri Widodo.

Turut serta hadir, SKPD, Forkopimda dan jajaran OPD Lampura. Dalam sambutannya, Pjs Gubernur lampung menyampaikan bahwa dengan konteks tertulis yang ia bacakan, selama perjalanan waktu 72 tahun berdirinya Kabupaten Lampura merupakan usia yang sarat dengan pengalaman dalam menata pemerintahan dan daerah serta masyarakatnya.

Oleh karena itu momentum peringatan hari jadi ini, diharapakan dapat mempererat hubungan yang saling mendukung antara pemerintah dengan masyarakat dalam membangun Kabupaten Lampura ke arah yang lebih maju dan sejahtera Kedepannya.

“Saya merasa bangga atas keberhasilan Kabupaten Lampura, berkat kerja keras dalam pemerintah daerah dan semangat perjuangan seluruh masyarakat di daerah ini, telah berhasil untuk memposisikan Kabupaten Lampura sejajar dengan Kabupaten lain,” ucapnya.

Pihaknya mengucapkan selamat kepada Pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampura dan berharap semoga keberhasilan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali di masa –masa yang akan datang. (mukhlies)

0Shares

Berita Terkait :

Aksi Solidaritas Pers Indonesia Riau Minta Presiden Jokowi Tanggapi Kriminalisasi Pers

binpers

Disapu Puting Beliung, Plt Bupati Lampung Selatan Sambangi Rumah Pranoto

binpers

Tata Kelola Dana Desa, Kabupaten Lamsel Terbaik Ketiga se-Provinsi Lampung

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy