22.3 C
Bandung
May 29, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara Pendidikan & Budaya

Hasyim Hamzah Buka Expo Madrasah di OBI

0Shares
kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Halmahera Selatan, Hasyim Hi. Hamzah,SH. M.Si,

Labuha-BN, Pelaksanaan Expo Madrasah di laksanakan oleh MTs. Ar-Rahman Jikotamo Kecamatan Obi di buka dengan resmi oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Halmahera Selatan, bapak Hasyim Hi. Hamzah ,SH.M.Si, Rabu (9/5/2018).

Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut tampak Ketua Yayasan Drs.La sengka La dadu,M.Pd.i (kemenag pulau taliabu), Kasie pendis Husain jafar,S.Ag.M.Pd  Penyelenggara Syariah Atib Ajid ,S.Ag  ketua DWP kemenag Halsel Ny.onco Husin ,S Pd .SD, Camat Obi dan muspika , Kapolsek pulau Obi, Danramil serta Pimpinan BRI Obi .

Dalam sambutannya, Hasyim Hamzah menyampaikan apresiasi setingi-tinginya kepada penyelenggara dan Tamu  undangan baik dari provinsi Maluku Utara maupun kabupaten Halmahera Selatan yang telah hadir mengikuti acara ini, terutama kepada penyelenggara yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya berkeyakinan kerja keras dan kehadiran Bapak /ibu pada kegiatan ini akan memberikan support dan semangat untuk membangun Madrasah yang hebat di kepulauan Obi , sehingga para orang tua yang memiliki anak ingin menyekolahkan di madrasah ini  semakin terbuka,”ucapnya.

Beliau pun memaparkan bahwa saat ini di kalangan remaja banyak sekali yang ingin menimba ilmu agama di madrasah karena sudah banyak terbukti lulusan di Alkhairat ini memiliki prestasi  dan akhlak  yang baik.

Meskipun banyak kesibukan yang harus beliau hadiri seperti  penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Maluku Utara  yang di pusatkan di Halmahera Selatan, pelaksanaan Manasik dan KSM Tingkat kabupaten yang dalam waktu dekat akan di laksakan di Labuha, Namun Karena kecintaan dan rasa sayang ingin berjumpa bersama para siswa /i, orang tua murid dan masyarakat Obi Laiwui   dan sekitarnya,  Hasyim Hamzah menyempatkan hadir Bersama Rombongan.( M.Sahid Marsaoly)

0Shares

Berita Terkait :

Brimob Polda Yogyakarta Siap Sterilkan Wilayah Monas

binpers

PolresTulang Bawang Siapkan Ratusan Personel Untuk Pam Pilkati Serentak

binpers

Diduga Tersambar Petir, Seorang Warga di Desa Canggu Meninggal Dunia

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy