28.2 C
Bandung
June 3, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara Sosial

Dharma Wanita Halsel Unsur Penting Dalam Kebijakan Sosial Pemerintah

0Shares

Halsel-BN, Persatuan Dharma wanita Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengadakan kegiatan pertemuan rutin di Aula PKK, Jumat (04/5/2018) .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua persatuan Dharma wanita kabupaten Halsel, ibu hj. Leli Lihayati, istri Kepala Dinas dan staff , Ibu Camat dan Ketua Dharma Wanita Unsur Kecamatan se-kabupaten Halmahera Selatan.

Ketua persatuan Dharma wanita kabupaten Halsel, ibu hj. Leli Lihayati

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Leli Lihayati menguraikan tentang program yang bertujuan membantu masyarakat yang tidak mampu, karena Persatuan Dharma Wanita dan PKK adalah salah satu unsur penting dalam mengaspirasikan kebijakan sosial serta merupakan kepanjangan tangan Bupati.

Program prioritas Bupati Halsel yaitu Kasep, menjadi garapan Dharma Wanita untuk memonitor dan mensosialisasikan  serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam akhir pertemuan, Ketua Persatuan Dharma Wanita Kab. Halsel memberikan 3 (tiga) poin penting untuk dijadikan landasan dalam menjalankan organisasi tersebut, yaitu  Anggota Dharma Wanita Persatuan adalah istri PNS harus menjadi panutan, selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak saling memprovokasi, dan poin terakhir Pengurus Dharma Wanita tidak boleh merangkap menjadi pengurus PKK atau organisasi wanita lainnya. (Liputan Sahid Marsaoly dari Halsel)

0Shares

Berita Terkait :

Cakra 19 Riau Resmi Dikukuhkan, Kawal Kemenangan Jokowi-Maakruf

binpers

Berikan Pelayanan Terbaik, Dirut PDAM Kedepan Nanti Semua Harus Tuntas Dan Pelayanan Harus Lebih Baik Lagi

Rizky Pratama

Silaturahmi dengan Insan Pers Dandim 1501/Ternate Tegaskan Netralitas TNI dalam Pilkada serentak

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy