28.9 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Hukum & Kriminal Lintas Daerah Sulteng

Kepala Desa Foli Hardi Resmi Di Polisikan Oleh Masyarakat Desa Sama Jatem

0Shares

Sulteng-BN, Terkait pembabatan hutan manggrove serta penyalahgunaan anggaran dana desa ADD kepala desa Sama Jatem Foli Hardi resmi di polisikan oleh masyarakatnya pada tanggal 29/03/2018.

Hal ini dilakukan akibat dari ulah perlakuan yang sewenang wenang dalam menjalankan roda pemerintahan seiring dengan kejadian ini yang mewakili masyarakat desa Sama Jatem.

Rusli Pangajo  menyatakan bahwa langkah langkah yang mereka tempuh ke jalur hukum sudah sesuai karena berupaya untuk penyelamatan uang negara dan menyelamatkan masyarakat dari tindakan arogansi seorang kepala desa.

Sandi Salim TPK desa Sama Jatem  kepada wartawan media binpers.com, seusai pengambilan keterangan oleh penyidik kepolisian Joni Niksen di kantor Polres Banggai kamis (28/03/2018), menegaskan bahwa apa yang di lakukan oleh Foli Hardi sudah jelas melanggar aturan tentang pengelolaan dana desa.

Dirinya menegaskan bahwa dalam pengelolaan dana desa langsung di kendalikan oleh Foli Hardi selaku kepala desa sepenuhnya, “ kami sebagai TPK hanya di pekerjakan sebagai buruh biasa,” tegasnya.

Joni Niksen begitu menerima laporan masyarakat langsung sigap  turun ke desa  Sama Jatem  guna mengecek hasil pekerjaan lapangan sepak bola rabat beton sesuai laporan masyarakat.

Joni menegaskan akan di layangkan surat panggilan kepada kapala desa Foli Hardi untuk mempertanggung jawabkan pembabatan mangrove serta anggaran dana desa ADD.(herman)

0Shares

Berita Terkait :

Kegiatan Dai Kamtibmas Polres Garut Polda Jabar

binpers

Ketua DPRD Polman Didaulat Bacakan Naskah Proklamasi

binpers

Kapolsek Danurejan Pimpin Patroli Rutin Gabungan Polsek Rayon 3 Yogyakarta

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy