21.5 C
Bandung
June 4, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Politik Sulteng

TUKIN: “Capag Tekankan Peningkatan Kinerja ASN Diwilayahnya”.

0Shares

Pagimana, Sulteng (BN), Aparatur negara kini berbahagia dengan adanya kebijakan pemerintah pusat melalui program Tunjangan Kinerja (TUKIN) buat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Indonesia.

TUKIN merupakan kebijakan pemerintah pusat dibawah pimpinan Pak Jokowi selaku Presiden RI saat ini dalam rangka peningkatan kinerja aparatur negara di seluruh Indonesia.

Hal ini, untuk melumasi motto “Kerja, Kerja dan Kerja”. Gaung TUKIN ini cukup dirasakan oleh ASN hingga kepelosok Nusantara.

Khusus di wilayah kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah, info adanya Tukin ini sudah menjadi buah bibir bagi ASN sejak beberapah bulan yang lalu.

Lantas bagaimana proses pencairan dana Tukin ini kepada ASN ? Camat Pagimana saat memimpin apel sore, Rabu (21/03/2018) menyampaikan bahwa setiap individu ASN akan menerima Tukin sesuai jabatan dan kinerja yang telah diatur dalam regulasi yang ada.

“Dengan dibayarkannya Tukin nantinya diharapkan agar kinerja aparatur negara khususnya di lingkup kerja kecamatan Pagimana dapat ditingkatkan agar pelayanan publik lebih maksimal, efektif dan efisien, kode etik dan loyalitas perlu diperhatikan serta sumpah jabatan ASN wajib dijaga dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, dimana ASN adalah pelayan publik bukan minta dilayani, Visi-misi pemerindah daerah harus di kuasai dan progres kerja diusahakan bersinergi dengan visi-misi pemda Banggai dan yang terakhir bagi ASN yang kurang efisien melaksanakan tugas jelas Kode etik ASN yang akan menjawabnya, saya sangat mengharapkan kerja sama yang baik kepada kita semua,” kata pak Capag Sumitro Balahanti, S.Sos pada saat memimpin apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari kerja. (Tam)

0Shares

Berita Terkait :

Persidangan Trafiking DengarKan Kesaksian Rusna Dan Adriana

binpers

Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur Maluku Utara Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Amin

binpers

Pasca Tsunami, Anggaran Pembangunan Kecamatan Rajabasa Meningkat Menjadi Rp 81,4 Miliar

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy