21.1 C
Bandung
June 2, 2020
binpers.com
Jawa Barat Lintas Daerah Sosial

Perumda Pasar Kota Cirebon Peringati Hari Jadi Ke 48

0Shares

Cirebon-BN,  Perumda Pasar Kota Cirebon memperingati hari jadinya yang ke 48. Dalam perayaan ini berbagai acara diadakan seperti berbagai lomba antar pegawai Perumda Pasar dan jalan santai. Acara diakhiri dengan apel dan syukuran.

Dalam acara apel pagi dan syukuran tersebut hadir Jajaran Direksi Perumda Pasar Kota Cirebon diantaranya Direktur Utama Akhyadi, SE, Wadir Dudung Abdul Rifai, S.Sos, Maman Suryaman, S.Sos (Direktur Operasional dan Usaha), mantan pengurus Perumda Pasar,  Walikota Cirebon Nasrudin Azis, Asisten Daerah (Asda), Sekda Kota Cirebon Asep Dedi, Pengawas Pasar, IPP, Bank BRI, Bank BJB, Bank BJB Syariah, Kospin JAS, Bank Cirebon, Bank Bukopin, 5 Kepala bidang Perumda Pasar. Hadir pula Kepala Pasar Tradisional terdiri dari Pasar  Pagi, Pasar Kramat, Pasar Kanoman, Pasar Balong, Pasar Perum , Pasar Kalitanjung, Pasar Drajat, Pasar Jagasatru, PGC (Pasar Gunung Sari) serta pengelola perparkiran pasar.

Acara berlangsung sederhana,  diawali dengan apel hari jadi bertempat di halaman samping kantor Perumda Pasar, dilanjut dengan ramah tamah dan beberapa sambutan, sambutan pertama dari Direktur utama Perumda Pasar Akhyadi, SE, menyampaikan terima kasih  kepada semua yang hadir, point penting yang disampaikan mengenai pertumbuhan pengelolaan pasar yang kini lebih tertata dan bagus dan menjadi peningkatan Pemkot Cirebon,  Renovasi pasar harus bagus, nyaman dan tertata.

Pemasukan setoran kelola pasar  berangsur baik dan ada kenaikan, “ jelasnya . telah terjalin hubungan baik antar pengelola pasar dengan mitra dan para pedagang . ada take and givenya. Masih menurut Akhyadi, SE kembali,”   Mudah mudahan kedepan Perumda Pasar bisa lebih baik, dan bisa mestabilkan harga.

Walikota Cirebon Nasrudin Azis dalam sambutannya  mengatakan,  pemasukan PAD dari Perumda Pasar sudah mencapai target, Walikota meminta kepada pihak perumda sebagai penerima amanah  dalam pengelolaan pasar tradisional agar tidak tergeser oleh pasar modern, karena pasar tradisional dibutuhkan masyarakat banyak, tempat menampung para pedagang  kecil, ditata sedemikian rupa  biar nyaman dan aman, renovasi juga  perlu, jangan sampai merusak/membuat sepihak ada yang di rugikan. di kelola yang benar.

Selesai acara  Walikota Cirebon Azis menyampaikan kepada Wartawan kalau Kinerja jajaran Direksi Perumda Pasar ini sudah baik, tak ada masalah. Koordinasi dan penyetoran kepada Pemkot cukup bagus,  optimalisasi peran pasar tradisional, renovasi pasar juga sudah berjalan.

Dalam apel pagi itu  ada pemberian penghargaan kepada Pegawai teladan  dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba. ( RICO )

0Shares

Berita Terkait :

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kembali mendapat opini WTP Dari BPK

Rizky Pratama

PLN Berencana Lakukan Pergantian Dan Perbaikan Kabel Jaringan Rancaekek Sampai Cirebon

binpers

Pelantikan Perangkat Desa Tanjung Wangi Kecamatan Cicalengka Kab Bandung Thn 2020.

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy