binpers.com
Jawa Barat Lintas Daerah

Cagub Jabar Bersama Cabup Sumedang Berikan Bantuan Kepada Balita Penderita Tumor

Sumedang -BN, Menjelang Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jabar tidak lepas dari pemilihan Bupati  dan wakil Bupati Sumedang yang pelaksanaannya bersamaan, sehingga para Calon Gubernur dan Bupati Melakukan kegiatan sosialisasi kepada Masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya supaya pada waktunya bisa mendulang suara.
Calon Gubernur Jabar mayjen (pur) TB. Hasanudin bersama Calon Bupati Sumedang, Irwansyah Putra serta Ketua DPRD propinsi Jabar Ineu melakukan kegiatan bersama di kampung Persib Desa Cinta Mulya Kecamatan Jatinanggor dalam rangka pemberian bantuan kepada salah seorang Balita yg menderita Tumor Bening, Sabtu (20/01/2018).
Calon Bupati Sumedang Irwansyah Putra menyampaikan ke awak media terkait pemberian bantuan kepada salah seorang anak yang menderita penyakit tumor, “Kami akan berikan bantuan untuk melakukan pengobatan kepada salah seorang anak balita yang menderita penyakit Tumor yang akan di rujuk ke Rumah Sakit Al_Islam Bandung, serta pengurusan persyaratannya akan di urus langsung bersama tim kami,” Ungkapnya.
Dirinya pun meminta doa kepada masyarakat Desa Cinta Mulya kecamatan Jatinanggor yang memberikan dukungan kepada kami untuk menjadi Bupati Sumedang ke depan, maka apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dalam peningkatan pelayanan dan penetasan pengangguran bisa di lakukan.
Sementara itu, TB. Hasanudin sebagai Calon Gubernur Jabar menyampaikan pernyataannya disela-sela pemberian bantuan kepada salah seorang Balita yang menderita penyakit Tumor. “Pemerintah harusnya lebih peka dan bertanggung jawab dalam mengurus administrasi persyaratan apabila masarakat tida mampu dan perlu bantuan yang sangat penting sekali,” Ujarnya. (yopi bin)

Related posts

BINPERS.COM