Wabub Tulang Bawang Hendriwansyah Hadiri Ulang Tahun RS Penawar Medika

Tulang Bawang- Binpers.com, Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah hadiri ulang tahun rumah sakit Penawar Medika yang ke 5 tahun dan di gelar di halaman RS penawar medika, kamis (06/09/2018).

Dalam lawatannya tersebut Hendriwansyah di dampingi Kadis kesehatan Dr. Heri Novrizal camat Banjar Agung, Sudirman, camat Banjar Margo, Umar beserta sejumlah kepala kampung disekitar RS itu.

Di Sela acara tersebut wakil Bupati Tulang Bawang mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada RS Penawar Medika, dan di dalam acara tersebut dirinya berharap rumah sakit ini dapat selalu berperan aktif di dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat dan melayani dengan sepenuh hati.

“Semoga RS Penawar Medika kedepannya dapat terus meningkatkan pelayanan bagi para pasien sebagaimana mottonya yaitu , kesehatan anda adalah bagian ibadah kami . Dan telah terbukti hari ini pihak rumah sakit telah memberikan pelayanan berobat gratis bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Wakil Bupati.

Hj . Harlina selaku direktur PT Penawar Medika Sejahtera induk perusahaan dari RS Penawar Medika , mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadirannya wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dan para Tamu undangan yang telah menghadiri acara ini .

“Saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah yang telah meluangkan waktu guna untuk hadir di tengah – tengah kita semua pada hari ini . Di tengah – tengah kesibukan beliau yang telah menyempatkan hadir di acara ulang tahun rumah sakit ini,” Ucap Hj. Harlina .

Acara berlangsung meriah , penampilan Dancer yang di persembahkan oleh para tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit penawar medika .
Dan pembagian hadiah bagi staf dan karyawan teladan di rumh sakit penawar medika .
Serta pembagian hadiah doorprise kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara tersebut.

Rumah sakit penawar medika menyediakan kupon sebanyak 300 kupon untuk berobat gratis kepada warga dan masyarakat yang membutuhkan.
dan Rumah sakit penawar medika setiap tahunnya mengadakan berbagai pelayanan berobat gratis kepada masyarakat. (AkHIFFULLAH)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment