Nanang Ermanto Pinta Pejabat Rawat Kendaraan Dinas

KALIANDA, Lampung Selatan, binpers.com.Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto kecewa terhadap pejabat teras setempat. Pasalnya, puluhan kendaraan dinas (randis) roda empat kondisinya tidak terawat dengan baik.

Padahal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel telah mengganggarkan dana perawatan untuk randis roda empat ditiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Nanang meminta, kepada seluruh pemegang randis agar dapat merawat randis milik pemerintah itu dengan serius dan tidak main-main. Sehingga, layak digunakan sebagai operasional untuk mempercepat gerak langkah dalam melayani masyarakat dengan baik .

Pernyataan itu disampaikan Nanang disela mengecek ratusan randis pada apel randis roda empat dan roda dua, yang digelar di Lapangan Korpri Pemkab setempat mendukung kinerja pemerintah Lampung – Selatan, Jumat (7/9/2018).

“Tolong dirawat dong mobilnya, dibersihkan, anggap saja seperti badan sendiri. Tarik saja ini pak Sekda kalau tidak mau dirawat,” tukas Nanang saat mengecek randis yang didampingi Sekretaris Daerah setempat.

Tak hanya itu, Nanang kembali kecewa setelah mendapati salah satu mobil dengan Nomor Polisi 2391 dalam keadaan kusam tidak terawat. Bahkan mesinnya pun terlihat kotor.

“Ini yang menghabiskan anggran saja. Jangan sampai karena merasa kendaraan dinas lantas tidak mau merawat. Kita ganti saja dengan motor kalau begitu,” tandasnya

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM mengecek kondisi kendaraan dinas (randis) milik pejabat setempat. Pada apel randis roda empat dan roda dua, yang digelar di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Jumat (7/9/2018). (margiono)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment