MESKI DI WARNAI HUJAN, PEMBUKAAN HAORNAS DI KOTA TERNATE SUKSES DI SELENGGARAKAN

Ternate, BN- meskipun kota Ternate di guyur hujan sejak sore dini hari sampai dengan malam tadi tidak mengurangi semangat para hadirin serta tamu kegiatan untuk mengikuti pembukaan Haornas ke – 35 yang sekaligus kirab Obor Asian Para Games yang bertempat di stadion gelora kieraha Ternate malam tadi (9/9/2018).

Acara yang di hadiri secara langsung oleh mentri pemuda dan Olahraga (menpora) Imam Nahrawi itu mengusung Tema “Ayo Olahraga! Bangun Indonesia” sebagaimana yang di sampaikan ketua panitia Raden Isnanta dalam sambutannya

“Ayo olahraga! Bangun Indonesia tentu punya makna bahwa kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk berolahraga demi kesehatan kebugaran dan tentu berefek produktifitas” tutur Isnanta

Dirinya menambahkan bahwa haornas kali ini telah dilakukan beberapa rentetan kegiatan diantaranya gebyar Haornas yang bertempat di kota Ternate kemudian festival Olahraga Lansia di kota Tidore, lalu sepeda Nusantara kemudian Gala Desa di 136 kabupaten kota dan juga pemecahan rekor dunia goyang poco-poco.

“Haornas tahun ini istimewa karena setelah sukses menggelar Asian Games dengan hasil menempati peringkat empat di Asia, Indonesia juga menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018 yang semoga menjadi semangat menuju jiwa solidaritas kepada penyandang disabilitas,” tutup Isnanta.(MS)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment