Korban Perampokan Desak Polres Tulang Bawang Segera Temukan Mobil Dan Gabah

Tulangbawang-binpers.com, Polres Tulang Bawang mendapat desakan serius dari korban perampokan kendaraan bermuatan gabah yang di bawa dari mesuji menuju Lampung Tengah.

Kendaraan truk berwarna kuning kombinasi biru BE 9305 L bermuatan gabah sebanyak 7,7 ton yang di kemudikan oleh supriadi berhasil di rampok oleh kawanan togar cs di jalan Lintas Pantai Timur Bujung Tenuk, Menggala Tulang Bawang lampung pada 31 agustus 2018 lalu, sementara sopir di buang di pinggir jalan lintas timur Tulang Bawang.

Setelah berhasil di kuasai,kawanan yang berjumlah enam orang ini membawa hasil kejahatan ke daerah lampung timur, gabah yang berada di dalam mobil di jual kepada bos gabah bernama eka murti alias abeng (50) warga jalan satelit 1, metro timur. Kemudian gabah tersebut di kirim ke gudang penggilingan yang berada di kampung Sekampung kecamatan Batang Hari Kabupaten Lampung Timur.

Akibat kejadian tersebut, tim khusus anti bandit 308 Polres Tulang Bawang melakukan penyelidikan yang hasilnya di dapat dua orang pelaku dari lampung tengah yang berhasil diamankan, masing-masing bernama Togar dan misni, sementara empat orang lainnya berhasil melarikan diri.

Setelah berhasil mengamankan dua tersangka,polisi kemudian melakukan pengembang terhadap penadah barang kejahatan, dua pelaku mengaku jika gabah tersebut dijual kepada Eka Murti alias abeng dengan harga 4.900 perkilo gram.

Hasil keterangan tersangka kemudian polisi berhasil mengamankan satu orang penadah yang di ketahui bernama abeng.setelah sejumlah pelaku berhasil diamankan petugas belum memberikan perkembangan terhadap korban.

Korban berharap mobil dan gabah miliknya segera di temukan oleh petugas. “Saya sebagai korban perampokan, berharap polisi dapat menemukan mobil dan gabah yang di rampok, polisi harus serius terhadap kasus saya ini, jika mampu ia tolong segera ungkap dimana keberadaan mobil dan gabah saya”. Jelas Yayuk selaku pemilik mobil berikut gabah ini.

“Saya ucapkan juga terima kasih atas berhasilnya polres Tulang Bawang, menangkap pelaku dan penadah dengan cepat dan merespon laporan kami, tapi mana mobil dan gabah milik kami yang hilang, kenapa belum terungkap, ada apa ini?”, Imbuh korban.

Sementara pihak kepolisian polres Tulang Bawang enggan memberikan keterangan terkait kasus tersebut. (AkHIFFULLAH/ Margiono)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment