Kelalaian Dalam Berkendara Akibatkan Korban Alami Kritis

Bandung, (BN) – Diduga akibat kelalaian seorang pengendara mobil yang membelokkan kendaraannya secara sembarangan, sebuah sepeda motor yang di tumpangi 2 orang wanita mengalami musibah kecelakaan di Jalan Raya Bandung – Garut KM 23 tepat didepan PT. Vonex Indonesia, Minggu (9/9/2018).

Kejadian berawal ketika dua orang pengendara sepeda motor yang salah satunya bernama Widia (20th) yang merupakan  Putri dari Ketua Litbang Media Berita Investigasi Nasional/binpers.com, hendak melakukan perjalanan pulang bersama temannya ke arah Cicalengka Kab. Bandung. Tiba-tiba sebuah mobil jenis mini bus yang berada di depan korban membelok di sebuah marka tengah jalan PT. Vonex Indonesia.

Korban sama sekali tidak menduga mobil didepan mereka  akan memutar arah di tempat tersebut, karena belokan tersebut bukan tempat yang diperuntukan sebagai belokan yang resmi, sehingga akhirnya korban tidak sempat mengerem sepeda motor mereka yang akhirnya menabrak bagian belakang samping mobil tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut, pengemudi mobil yang ditabrak langsung membawa kedua korban ke RS terdekat yaitu RSUD Cikopo yang berada di Cicalengka. Namun dikarenakan peralatan medis yang terbatas maka pihak RSUD Cikopo memberikan rujukan ke RS lain di kota Bandung. Dalam kondisi kritis, korban pun akhirnya dilarikan ke RS. Al Islam dan mendapatkan perawatan intensif.

Tim Polsek Cimanggung keesokkan harinya segera melakukan olah TKP kejadian untuk pengembangan atas kecelakaan yang menimpa Putri bapak Lukman Nulhakim Ketua Litbang Media Berita Investigasi Nasional/binpers.com.

Hingga berita ini diterbitkan, korban Widia masih dalam kondisi kritis belum dapat dimintai keterangannya. (Nay)

Penulis dan editor di media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment