Janji Bupati Kotim Dipertanyakan Warga

Kotim-(Kalteng), BN- Janji Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi.  S, Ikom. dipertanyakan beberapa warga Desa diwilayah Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Hasil penelusuran media, saat berkunjung dibeberapa desa diwilayah Kecamatan Tualan Hulu seperti Desa Wonosari, Bukit Makmur, dan lain-lain,  kondisi jalannya sangat  rusak parah dan sangat memprihatinkan , tidak hanya jalan saja Jembatannya juga banyak yang putus sudah tidak bisa lagi dilintasi oleh kendaraan roda empat, roda duapun harus berhati-hati melewati jembatan itu terutama jalan yang menghubungkan Kecamatan Telaga Antang, Kecamatan Antang Kalang dengan Kecamatan Tualan Hulu tepatnya Jalan Sabangan.

Menurut Tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya bahwa, “ Bupati Supian Hadi itu,  dulu berjanji kepada Kami masyarakat disini akan menghitamkan jalan itu atau mengaspalnya , janji itu diucapkannya saat melakukan kempanye minta dukungan kepada kami untuk dipilih lagi jadi Bupati periode ke-II,  sekarang dia sudah jadi Bupati lagi namun janjinya hanya tinggal janji, jalan kami tambah parah rusaknya dan warnanya tidak pernah berubah menjadi hitam atau diaspal,bahkan Dia (Red) tidak pernah lagi datang kesini setidaknya minta maaf dan membuat janji palsu lagi kepada kami,” Keluhya dan di iyakan oleh beberapa Warga lainnya.

“Kami masyarakat kecil hanya bisanya mengeluh saja pak , tidak ada kewenangan kami untuk memerintah Bupati untuk membayar janji palsu itu, mungkin saja jalan yang bagus itu nantinya akan dibangunnya setelah berjanji yang kesekian kalinya untuk maksud minta dukungan kembali, namun mudah-mudahan masih ada umur kami akan mendengar janjinya kembali, biar bisa kami katakan janji yang dulu aja pak belum dilunasi,” Ungkap warga yang wajahnya sangat emosi.

Hingga sampai ini Tim Binpers.com masih berupaya untuk konfirmasi kepada Pihak yang terkait. (Misnato)

Penulis dan editor di media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment